2 Serial Terbaru ANTV: Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut

TABLOIDBINTANG.COM – Memasuki bulan Juli, ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru mulai Rabu, 7 Juli 2021, yaitu “Berbagi Suami The Series” dan “Butir Butir Pasir di Laut”.

Berbagi Suami the Series tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, mengisahkan tentang  kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.

Sementara, Butir Butir Pasir Di Laut diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970 ini, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, menceritakan kisah cinta beda usia dengan berbagai konflik. 

Butir Butir Pasir di Laut

Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan dua sinetron terbaru ANTV bisa menemani pemirsa di tengah pemberlakuan PPKM Darurat. 

“Kami mendukung keputusan tersebut dan menghimbau untuk seluruh pemirsa ANTV menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sebagai hiburan di rumah, kami menghadirkan dua serial terbaru dengan kisah yang menarik dan pemain–pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca,” ujar Gunawan, dalam keterangan persnya. 

“Semoga dengan adanya kedua tayangan ini dapat menemani pemirsa setia ANTV di waktu istirahat malam hari,” Gunawan menambahkan. 

Berbagi Suami The Series

(ari)