4 Hal yang Tak Dapat Dilakukan Ketika Anda Tiba Berkencan Setelah Putus Kasmaran

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tak ada yang menginginkan perpisahan. Ketika berpisah, terkadang suram buat kita untuk move on dan kembali biasa. Orang yang pernah menjelma bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan lantaran hidup Anda sekarang tidak lagi di dalamnya. Oleh sebab itu apa yang terjadi kala Anda mulai berkencan sesudah putus?

Tentu sepertinya Kamu tidak akan pernah mampu mencintai lagi, tetapi periode menyembuhkan segalanya dan Anda akhirnya akan keluar dari perasaan ini. Jadi, kalau Anda baru saja mengalami perpisahan yang buruk serta ragu untuk kembali berkencan, maka berikut hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan.

Jangan Memalsukannya

Jangan membodohi diri sendiri atau mereka secara berpura-pura siap untuk menyayangi dan menerima mereka pada hidup Anda dengan sepenuh hati. Beri tahu itu bahwa Anda baru saja mengalami perpisahan yang buruk dan perlu waktu buat pulih dan belum bisa sepenuhnya menjalin hubungan mutakhir.

Jangan Abaikan Perasaanmu

Biarkan diri Anda menjadi rentan dan menghargai perasaan dan pikiran yang melintas di benak Kamu. Beri diri Anda periode untuk kembali ke permainan kencan dan bersiaplah untuk melakukan segalanya dengan lama.

Jangan Bandingkan secara Mantanmu

Anda agak-agak tergoda untuk membandingkan di setiap orang yang Anda kencani dengan mantan Anda, namun Anda harus menahan keinginan untuk melakukannya. Ketahuilah bahwa mantan Anda adalah cerita dan agar berhasil move on, Anda harus beristirahat memikirkannya atau membandingkannya secara setiap orang yang Anda temui.

Jangan Tergesagesa

Jangan memaksakan muncul untuk melompat ke mulia hubungan dari yang asing. Ketahuilah bahwa ini ialah periode yang rentan untuk Anda dan Anda mungkin perlu waktu untuk melengahkan perpisahan itu. Jadi luangkan waktu yang Anda butuhkan dan jangan merasa tertindas untuk berkencan dengan seseorang segera setelah Anda merasa lebih baik.

(ind)