Abdul Malik, Pria Demak dengan Laporkan Nikita Mirzani Belakangan Muncul ke Publik

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nikita Mirzani baru-baru ini dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Sedang, oleh seorang pria bertanda Abdul Malik, dengan bab pencemaran nama baik. Selasa (10/8) petang, Abdul yang didampingi pengacaranya muncul pada jumpa pers, yang digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat.  

Pria dengan mengaku sebagai pekerja serabutan itu menjelaskan awal mula dirinya melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib. Seluruh bermula saat ia menemui fotonya muncul di Insgram Story aku Instagram Nikita.  

“Jadi saya ada di rumah, di Demak, saya kaget karena teman kasih tahu kalau ada foto saya di unggahan Instastory NM (Nikita Mirzani). Saya buka HP saya emang betul, ” tutur Abdul Malik.  

Abdul Malik (di tengah memakai topi) menerapkan jumpa pers didampingi pengaruh hukumnya. (Ari/tabloidbintang. com)

Pria 30 tahunan ini juga mengaku menerima pesan langsung atau DM dari Nikita Mirzani , yang berisi kata-kata makian bahkan kerawanan.  

Alexander Kilikily Umboh, pengacara Abdul Malik, mengutarakan kliennya sangat tertekan dan ketakutan usai mendapat acaman dari Nikita Mirzani. Alexander menyebut, Nikita menuduh Abdul sebagai pengirim teror berupa karangan bunga ke rumah janda tiga anak tersebut.  

“NM ini menyusun seolah-olah klien kami sudah mengirim bunga ke rumahnya. Padahal tidak. Kenal serupa tidak. Jadi ini lupa sasaran, ” ungkap Alexander.  

Nikita Mirzani belum lama ini dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah, sebab seorang pria bernama Abdul Malik. (Seno/tabloidbintang. com)

Selain dari Nikita Mirzani, kata Alexander lebih lanjut, Abdul Malik juga menerima pesan langsung dari ratusan orang yang tidak dia kenal. Alexander menduga mereka adalah fans Nikita.  

“Semua bernada ancaman, makian, dan kata-kata mengganggu piskis klien kami. Sehingga awak melaporkan pencemaran nama elok ke Polres Demak”.  

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, sebelumnya telah membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Fahmi mengatakan Nikita tidak pernah melontarkan hasutan terhadap siapapun.  

“Niki bilang ‘saya lakuin barang apa? ‘ kalau protes silahkan. Ini kan dunia internet harus dipahami. Kalau tersedia orang posting nggak sependapat bukan dilaporkan ke penjaga, ” kata Fahmi.

(ari)