ANTV Hadirkan Serial India dan Turki Terbaru

ANTV Hadirkan Serial India dan Turki Terbaru

TABLOIDBINTANG. COM   –  ANTV menayangkan serial India terbaru berjudul “Lava & Kusha”. Diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta, Lava & Kusha hadir berangkat Senin, 2 November 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16. 00 WIB.  

ANTV juga menayangkan kembali serial Turki favorit pemirsa, “Sherazat”. Perjuangan Shehrazat dalam menyelamatkan anaknya hingga berperan dalam kisah cinta yang rumit dapat disaksikan mulai Senin, 2 November 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 21. 00 WIB.

“Serial Lava & Kusha diperankan oleh pemain Dewi Radha dan Dewa Krishna di bersambungan Radha Krishna yang saat ini sedang tayang di ANTV jadi penonton pasti sudah tidak langka dengan keduanya. Cerita pengorbanan Shinta menjadi simbol kekuatan cinta & kasih yang pastinya menjadi gaya tarik serial ini. Selain itu, permintaan untuk kembali menayangkan kembali serial Turki juga cukup banyak mengingat dulu ANTV merupakan pemrakarsa serial-serial Turki di televisi nasional. Oleh karena itu kami hadirkan kembali Shehrazat yang dulu lulus digemari pada masanya untuk menemani waktu santai bersama keluarga dalam rumah, ” jelas Gunawan, Superior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Lava & Kusha berawal lantaran cerita Shinta (Shivya Pathania), pedusi Rama (Himanshu Soni) sekaligus Raja perempuan Ayodhya yang terpaksa memutuskan buat mengasingkan diri dan tinggal di hutan karena para pria di Ayodhya memandangnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana. Khawatir akan merusak nama dan kemuliaan Rama, Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk pergi meskipun sedang hamil dan Rama sempat tidak mengizinkannya.

Shinta berjuang untuk hidup sendirian di hutan, lalu ia sampai di sebuah asrama zahid dimana namanya diganti menjadi Vandevi. Disanalah Shinta kemudian melahirkan anak kembarnya yang diberi nama Lava (Harshit Kabra) dan Kusha (Krish Chauhan). Shinta selalu membacakan Ramayana (kisah hidup dewa Rama) & mengajarkan mereka untuk selalu percaya pada Dewa Rama. Namun semacam hari mereka mengetahui bahwa Rama mempunyai andil dalam pengasingan Shinta, hingga mereka kecewa dan menentang untuk membaca Ramayana lagi.

Selanjutnya, Shehrazat (Bergüzar Korel) adalah seorang arsitek berbakat yang bergerak di sebuah perusahaan konstruksi hak Onur Aksal (Halit Ergenç) serta Kerem Inceoglu (Tardu Flordun). Dia memiliki seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang menderita aib leukimia dan sedang membutuhkan uang untuk membiayai operasi transplantasi tulang untuk penyembuhan anaknya. Berbagai jalan ditempuh Shehrazat untuk menutupi biaya operasi anaknya yang langka, termasuk upayanya meminjam uang pada Onur. Onur yang ternyata selalu menyukai Shehrazat bersedia meminjamkan kekayaan padanya, dengan syarat bersedia memenuhi permintaan Onur yang tidak natural. Tawaran tersebut membuat Shehrazat makan dan benci terhadap pengusaha itu.

Waktu berjalan dan Onur merasa menyesal dengan tindakannya dan mencoba membenarkan kesalahannya dengan menunjukkan rasa penyesalannya. Perubahan Onur ternyata mengundang afeksi Shehrazat dan perlahan mampu melunakan kebenciannya terhadap Onur. Apakah Shehrazat mau menerima niat Onur serta bagaimana dengan nasib anak Shehrazat?

Bagian Bergüzar Korel dan Halit Ergenç juga membintangi serial Turki berjudul Vatan? m Sensin atau Wounded Love yang akan segera membawa di ANTV dengan judul “Cinta Azize”. Serial ini mengisahkan mengenai perang, cinta, keserakahan, pengkhianatan & juga pengorbanan. Seperti apa dongeng lengkapnya? Segera di ANTV.

(ari)