Azriel Hermansyah Tak Pernah Renggut Kesempatan untuk Selingkuh: Beta Punya Masa Lalu dengan Kurang Enak

TABLOIDBINTANG. COM   –  Azriel Hermansyah antiselingkuh. Pengalaman kurang mengenakkan di masa lalu membuatnya tidak mau selingkuh, sekalipun jalan itu ada di ajaran mata.

Azriel pernah kurang kali pacaran sejak bersandar di bangku sekolah. Sebagai tipe cowok setia, ia sangat menghargai cewek dengan sedang menjalani hubungan dengannya.

“Aku enggak pernah serong karena pernah punya masa lalu yang kurang enak. Jadi aku enggak suka itu terjadi dan enggak mau pas nanti saya udah berkeluarga punya menemui itu (saat punya hubungan suka sama orang asing ). Enggak mau, ” kata Azriel.

Jalan untuk selingkuh diakui Azriel ada. Hebatnya, tidak dia manfaatkan. Ia barangkali memikirkan sakitnya perasaan ceweknya jika tahu ia selingkuh.

Azriel Hermansyah (Instagram)

“Kesempatan (untuk selingkuh) ada tapi aku enggak ambil, ” tegasnya.

Entah masa lulus kurang enak apa, Azriel Hermansyah tidak menjelaskan. Hanya, dalam berbagai kesempatan dia kerap menyinggung perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan membuatnya terluka amat pada. Itu terjadi semasa Azriel kecil.

Luka batin itu tampaknya tak akan ada obatnya. Syukurnya Azriel Hermansyah dikelilingi orang-orang yang roman, perhatian, dan peduli padanya. Salah satunya Ashanty. Bagi Azriel, Ashanty kebahagiaan terbesar dalam hidupnya.

“Adanya bunda itu kebahagiaan terbesarku. Coba mana ada, sih karakter yang kayak bunda. Tempat seperti berlian, susah dapatnya. Enggak semua orang sanggup itu, ” aku biji mata Sarah Menzel tulus.

(Ind)