Bagikan Momen Ultah Sultan Tanpa Anji, Ucapan Sheila Marcia Jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini, Minggu (4/7), anak sambung Anji, Sultan Saladyne Tama, putra Wina Natalia dari Wishnutama berulang tahun ke-16. Membagikan foto Sultan sendiri bersama kue tar berukuran besar, Wina menuliskan ucapan tanpa menandai akun Instagram Anji dan Wishnutama.

Sultan Saladyne Tama adalah putra kedua Wina Natalia dari Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama atau akrab disapa Tama. Putra sulung mereka, Salva Dityatama, kini berusia 19 tahun.

Setelah bercerai dengan Wishnutama di 2005, Wina menikah dengan Anji pada 2012. Pasangan itu sudah dikaruniai 2 anak, Sigra dan Saga. Sementara itu Tama menikah dengan artis Gista Putri dan telah dianugerahi seorang putri, Salima.

Sudah menjadi tradisi setiap ulang tahun anak dirayakan dengan acara kumpul keluarga. Tidak kali ini. Ulang tahun Sultan tanpa dihadiri Anji. Pelantun “Dia” sejak 25 Juni lalu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Selamat ulang tahun anakku sayang @sultansaladynetama. Semoga panjang umur, selalu sehat dan selalu jadi anak kebanggaan keluarga. I love you #SultanSaladyneTama,” tulis Wina di bagian caption.

Yang mengejutkan, Sheila Marcia meninggalkan komentar di kolom komentar postingan Wina tersebut. Ibu dari putri Anji, Leticia, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sultan sekaligus mendoakan Wina sekeluarga.

“Selamat ulang tahun Sultan. Panjang umur & sehat selalu sending love & prayers for you from all of us here in Semarang. Selamat ya Minda atas kelahiran anak tersayang. Tuhan memberkati Minda Manji sekeluarga. Much love from us DimasSheilaLeticiaNaelPreciousJerome Cc @dmustakira,” ucap Sheila Marcia yang baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Ucapan Sheila Marcia sampai saat ini mengumpulkan puluhan tanda suka. Sheila dan Wina memang memiliki hubungan baik. Sering, mereka saling berkunjung untuk Leticia.

(ind)