Bentuk Aqeela Calista Dari Jendela SMP, Main Sinetron Semenjak Usia 3 Tahun

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV cukup diminati dan menjadi tontonan favorit kalangan remaja Nusantara. Dibintangi Sandrinna Michelle, Rey Bong, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, Aqeela Calista hingga Rassya Hidayah sinetron itu mampu mencuri perhatian pemirsanya.

Sinetron Daripada Jendela SMP sendiri menceritakan kehidupan remaja SMP yang tak sengaja terjebak dalam dunia ornag dewasa. Sinetron Dari Jendela SMP sendiri diadaptasi daripada novel terkenal karya Mira W berjudul sama.

Membawa perdana sejak 29 Juni 2020, sinetron Dari Jendela SMP sampai sekarang sedang eksis. Bahkan saat ini sebagai satu-satunya sinetron untuk remaja. Tak kehabisan pikiran, sinetron Sebab Jendela SMP   banyak menghadirkan artis junior.

Aqeela Calista (Instagram)

Dari Jendela SMP selalu sempat menggelar musikal pementasan untuk para penggemarnya dalam awal tahun 2021. Teater produksi Sinemart itu juga aktif, virtual meeting secara fans.

Meski dibintangi aktris dan aktor muda kemahiran mereka dalam berakting cukup diperhitungkan. Salah satu pemeran yang menunjukkan kemampuan akting memukau adalah Aqeela Calista.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP , Aqeela Calista kelahiran Bekasi, 14 Juni 2008 itu memerankan Ria, sosok remaja yang menjengkelkan.

Aqeela Calista memulai kariernya sebagai aktris dan model cilik semenjak 2010 silam. Debutnya pada dunia akting saat berlaku di sinetron Putri yang Ditukar pada 2011.   Saat itu Aqeela Calista masih berumur tiga tarikh.

Aqeela Calista juga pernah bermain film layar lapang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan pada 2017.   Namanya makin populer masa dirinya membintangi sinetron karakter ketiga di tahun 2018 sebagai Diah.

Sekarang Aqeela Calista sudah memiliki banyak penggemar. Dilihat dari akun Instagram miliknya, @aqeelacalista had Kamis (15/7) jumlah followernya sudah mencapai 2, 6 juta dan terus bertambah.

(pri)