Berapa Kalori yang Terbakar saat Perkara Intim?

Berapa Kalori yang Terbakar saat Perkara Intim?

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bukan hanya olahraga, hubungan seks juga diketahui mampu memanas-manasi kalori yang menumpuk dalam awak.

Penuh penemuan memang telah mengungkapkan situasi ini. Namun sebuah penelitian dengan dilakukan University of Montreal jadi mengungkap angka persis kalori yang mampu terbakar saat berhubungan syahwat.

Kalau pria mampu membakar 100 kalori saat berhubungan seks, maka keluarga hawa sebanyak 69. Ini didasari oleh seks yang dilakukan dimluai dari foreplay hingga akhir dengan waktu sekitar 25 menit namun bergantung pada berapa lama syahwat dilakukan dengan mengambil hitungan rata-rata 10-57 menit.

Tentunya, semakin periode sebuah pasangan melakukan seks, oleh sebab itu semakin banyak pula kalori yang ikut terbakar.

Untuk mendapatkan hitungan dengan akurat ini, penelitian dilakukan pada lab dimana pasangan mempraktekkan syahwat ditemani kabel, elektroda dan bermacam-macam perlengkapan lain yang diperlukan untuk menghitung kalori yang terbakar. Saat ini, pemanfaatan teknologi seperti gelang istimewa yang dikenakan juga mampu menggondol data realistis.

Dalam studi yang dipublikasikan dalam jurnal Plos One , dijelaskan bahwa kehebatan kalori yang terbakar dari aktifitas seksual dapat lebih tinggi dipadankan berjalan namun lebih rendah dibandingkan jogging.

Jika ingin menghitung jumlah kalori yang terbakar saat melakukan seks berikutnya bersama pasangan Adna, kalikan waktu dalam hitungan menit dengan 4, 2 (bagi pria) & 3, 1 (bagi wanita).

sejak berbagai sumber

Rekomendasi