Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Salah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nia Ramadhani & suaminya, Ardie Bakrie, terpikat kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya sudah ditetapkan sebagai simpulan dan harus menjalani jalan hukum selanjutnya.  

Di tengah kondisi terpuruk, sokongan terus mengalir untuk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Salah satunya datang sebab Raffi Ahmad.   Di unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad menyebut tidak ada manusia yang sempurna dan bisa berbuat salah.  

“Manusia tempatnya luput serta salah… tidak ada manusia yang sempurna… Insyallah jelas kita bisa menjadi Bani adam yang lebih baik lagi untuk kedepannya, ” tulis Raffi Ahmad, sambil mengunggah fotonya bersama Nia Ramadhani.  

“Semangat buat bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan buat My Bro @ardibakrie serta @ramadhaniabakrie… We Love You Guys, ” lanjut Raffi Ahmad.  

Postingan tersebut mendapat banyak respons lantaran penduduk dunia maya. Penuh yang mengapresiasi sikap Raffi Ahmad.  

“teman benar bukan ketika senang saja. Selalu sport dan saling mengaitkan dalam segala hal, ” tulis netizen dalam kolom komentar.  

“Jangan bully2 yg pake nakroba ya. Bener caption yg di buat ini. Hendaknya kita selalu di lindungi allah, ” sahut netizen lain.

(ari)