Bintang Mahabharata Thakur Anoop Singh Berbagi Inspirasi Turun 15 Kilo Dalam 6 Bulan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Thakur Anoop Singh, bintang Mahabharata yang dikenal lewat karakter Raja Dhritarashtra belum lama berbagi rahasianya di era lalu. Kala ia harus menurunkan bobot tubuhnya & membentuk badannya, dari yang agak gemuk menjadi lebih ramping dan berotot.  

Kesuksesannya membentuk tubuh, menjadikan Anoop sebagai fitness enthusiast sekali lalu penyandang gelar Mr India di tahun 2016. Untuk serial Mahabharata Anoop benar dituntut agak sedikit gembul saat memeranka Raja Dhirtarashtra di masa tua, buat itu setelah syuting film ini, ia harus mengembalikan bentuk tubuhnya. Karena peraturan dan menyenangi fitnes, Anoop benar-benar membuat tubuhnya berotot.  

Dalam jangka masa 6 bulan, ia jadi tutun 15 kilogram, & menaikkan massa ototnya. Barang apa rahasianya? “Bangun pagi. Tiba harimu lebih awal, lebih pagi. Saat perut sedang kosong di pagi hari, saya melakukan kardio. Ini adalah saat terbaik, menolong membakar lemak dan menaikkan mood mu. Sepanjang hari Anda akan lebih aktif dan produktif. Selanjutnya, kami makan dalam porsi kurang. Saya lima kali dahar, terbagi dari makan cepat, makan siang, makan malam, dan kudapan sehat antara lain. Ini menjaga metabolisme tubuhmu terkontrol. Hindari junk food, ” ungkap Anoop.  

Memikirkan frekuensi makan tetap sama. Yang dikurangi adalah porsinya. Sedikit-sedikit. “Kurangi karbohidrat dan lebih banyak konsumsi zat putih telur supaya mendukung pembentukan otot, dan membuat postur tubuhmu lebih indah, ” terangnya lagi.  

Selain bintang film, diketahui Anoop juga seorang pilot. Setelah Mahabharata, Anoop sempat bermain di film Bollywood dan film Tollywood (Film Telugu).