Choky Sitohang Berduka: Sedih dan Hancur Hatiku

TABLOIDBINTANG.COM – Presenter Choky Sitohang berduka. Sehari setelah merayakan ulang tahun bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Rabu (18/8) pukul 05.25 WIB, ayah mertuanya, H. Ahmad Isa Anshori bin Matcik menghadap ke Sang Pencipta.

Membagikan tiga buah foto Anshori semasa hidup di akun centang biru Instagramnya, Choky Sitohang mengungkapkan rasa sedih atas kepergian ayah dari Melissa Ariyani. Tak ada yang bisa ia dan istrinya lakukan selain mengikhlaskan

“Inna lillahi wa inna illaihi roji’un.  Sedih dan hancur hatiku Papa ninggalin kami pergi, sehari setelah ulang tahunmu 17 Agustus kemarin. Kami masih butuh Papa tapi Tuhanmu melebihi rasa sayang kami sama Papa,” tulis Choky di bagian caption. 

“Kami ikhlas, Tuhan. Karena kami tahu Papa tenang dan aman bersamaMu di sana. Istriku, @mrssitohang, tetap tabah ya. Kamu sudah melakukan pelayanan terbaik buat Papa selama ini, terlebih di hari-hari terakhirnya. Hormat banggaku sama kamu, Biara Mama,” lanjutnya. 

Anshori disebut Choky pahlawan kehidupan keluarga. Dia juga pahlawan iman bagi keluarga, yang telah sukses berdiri di atas kasih sebagai suami, ayah, dan buyut, melebihi segala perbedaan yang ada. 

“Keluarga Anshori-Rachmawati & Sitohang-Napitupulu-Hutapea hari ini berbesar hati melepaskan pahlawan kehidupan kami. Husnul Khotimah, Pa. Kami mengasihimu selamanya. Kami akan terus menjaga Mama dan saudara-saudara kami selama kami hidup. Selamat jalan, Opung,” ucap Choky Sitohang. 

Tidak diketahui apa penyebab Anshori meninggal. Hanya saja beberapa waktu lalu, Choky Sitohang pernah memberi tahu ayah mertuanya sedang berjuang melawan penyakit. Belum diketahui jelas apa penyakit yang diderita oleh ayah mertua presenter yang namanya melambung berkat acara Take Me Out Indonesia di Indosiar.

(Ind)