Denny Sumargo Tidak Akan Undang Haji Bolot ke Channel YouTube Miliknya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nama Denny Sumargo makin populer semenjak menjadi YouTuber yang dikelola setahun belakangan. Channel YouTube bernama Curhat Bang Denny Sumargo itu pun berkembang pesat, bahkan ditunggu sebab penggemarnya lantaran sering menampilkan bintang tamu terkenal secara pembahasan menarik.

Namun diantara banyaknya publik figur serta tokoh nasional yang sering jadi perbincangan publik, Denny Sumargo blak-blakan menyebut mulia sosok yang tidak akan diundang ke channel YouTube miliknya.

Awalnya Denny Sumargo menjadi bintang tamu pada channel YouTube milik Luna Maya. Pemain film 5 Cm itu diminta membacakan pertanyaan yang disiapkan Luna dalam sebuah kertas yang digulung.

Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)
Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang. com)

“Artis, tokoh politik, influencer yang nggak bakal lo undang ke ‘Curhat Bang Denny Sumargo’, ” bunyi pertanyaan di kertas.

“Waduh, ” ucap Denny Sumargo terang bingung.

Luna Maya biar membantu Denny dengan menjelaskan maksud pertanyaanya. Apalagi taat Luna, Denny Sumargo mendahulukan integritas dalam memilih kartika tamu yang akan diundang di YouTube-nya.

“Kan barangkali bukan enggak ngundang bukan berarti lo enggak sering sama orangnya. Tapi kira-kira tidak berbarengan dengan prinsip lo. Lo kan katanya sama bini lo tuh integritas nomor satu, ” terang Luna Maya.

Minus basa-basi, Denny Sumargo Tidak menyebut nama Haji Bolot. Mantan atlet basket tersebut mengaku tidak akan mengundang Bolot ke channel YouTube miliknya.

“Mau jawab nih, Haji Bolot. Maaf ya Pak Haji. Gue sedang pengin hidup gue tenang, meninggal gue seneng. Gue kalau ngundang Pak Haji, masyaAllah, Pak Haji, saya tahu Pak Haji karakter baik, ” kata Denny Sumargo sambil tertawa.

Densu pun menerangkan alasan Haji Bolot tidak masuk pada daftar bintang tamu pada channel YouTube miliknya. “Namanya aja udah Pak Haji Bolot, situ mau tenggorokan lepas sama pita suara ngobrol sama dia, ” pungkas Denny Sumargo .

(pri)