Depresi karena Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Menangis Setiap Hari

Depresi karena Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Menangis Setiap Hari

TABLOIDBINTANG. COM   –  Fitri Carlina meminta suaminya, Hendra Sumedap, menikah lagi karena dirinya tidak mampu memberikan keturunan dan merasa bubar menjadi istri. Fitri mengungkap telah lama merasa terpuruk memikirkan perkara momongan apalagi banyak yang kerap menanyakan.

“Tanggung jawab aku sama tim, fans juga netizen udah nanyain , membuat aku bahkan down . & puncaknya itu kemarin (minta suami poligami). Ngerasa down di 2019 akhir sampai awal tahun ini, ” ungkap Fitri Carlina didampingi suami di Studio Trans TV, Kamis (30/7).

Di masa itu, Fitri Carlina bisa secara tiba-tiba melamun serta menangis, meratapi kekurangannya sebagai orang. Hampir setiap hari Fitri Carlina menangis.

Fitri Carlina (Seno/tabloidbintang. com)

“Yah aku itu waktu itu udah dekat tiap hari nangis karena ya, barangkali depressi. Mungkin saking depresinya beta menangis meratapi diri akhirnya ego semakin down semakin down , ” terang Fitri Carlina.

Tahu kondisi istri sedang down , Hendra Sumendap berusaha menguatkan mental. Padahal, Hendra tidak mempermasalahkan, namun Fitri masih tetap memikirkan soal momongan.

“Kayak gangguan. Soalnya nangis terus udah di- omongin,   enggak masuk di- omongin orang usang, di- omongin saya enggak masuk, ” kata Hendra Sumedap.

Lama kelamaan setelah mendengar omongan suami, Fitri Carlina menyadari bahwa hubungan rumah tangga dengan harmonis bukan sekadar karena kehadiran anak.

“Cuma setelah aku dalam tanda yang sudah sadar, keluar sebab depresi aku ya sudah. Ternyata yang diinginkan sama suami itu bukan itu, yang diinginkan sebanding Mas Hendra enggak semata-mata budak. Karena keseimbangan dalam kelurga, keharmonisan dalam keluarga itu, apa teristimewa kita sudah membangun dengan susah payah, rintangan kita lewati bersama-sama, masa dengan ini aja aku down gitu , ” pungkas Fitri Carlina.

(pri)