Dewi Gita Dilarang Ibunda Lebaran dalam Bandung, Mengapa?

Dewi Gita Dilarang Ibunda Lebaran dalam Bandung, Mengapa?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Satu bulan lebih Buah hati Gita dan Armand Maulana melaksanakan isolasi mandiri di rumah, di upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Akibatnya, Dewi dan Armand tidak bisa bepergian kemana-mana. Tercatat ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat.

“Kangen rumah Bandung dan pasti enggak bisa di kian saat Lebaran nanti karena sayang mamah di Bandung udah 84 tahun harus dijaga kesehatannya tanpa sampai kena Covid 19, ” alasan Dewi Gita dikutip tabloidbintang. com dari Instagramnya, Kamis (30/4).

Apa yang dilakukan Dewi Gita merupakan bentuk pengorbanannya demi keselamatan dan kesehatan sang bunda. Karena itu, ia dan suami meluluskan Lebaran tahun ini di panti saja.

“Kalau sayang sama orang sampai umur jangan jumpai mereka, jangan sungkem. Saya ikhlas demi untuk kesehatan tubuh orang tua tercinta, dan kesehatan saudara-saudara semuanya, kita sepakat diam pada rumah masing-masing, ” jelasnya.

Dewi Nyanyian bersyukur mama pengertian. Dia tidak menuntut anaknya untuk menemuinya dalam saat kondisi seperti ini. Daripada berisiko pesan mama silaturahmi bisa dilakukan melalui video call.

“Mama melarang anak-anaknya semua datang. Video call aja yaa gitu katanya, ” seru pelantun lagu “Penari” dengan terlihat awet muda.

Satu bulan lebih Buah hati Gita dan Armand Maulana melaksanakan isolasi mandiri di rumah. (Seno/tabloidbintang. com)

(kur)