Dhena Devanka Berharap Gosip Jonathan Frizzy – Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri Tidak Benar

TABLOIDBINTANG. COM   –  Dhena Devanka buka bahana terkait perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Dhena menyebut dirinya sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya. Tapi, situasi akhirnya memaksa dia untuk melayangkan gugatan memegat.  

Seperti rumah tangga pada umumnya, menurut Dhena Devanka, hubungannya dengan Jonathan Frizzy juga kerap diwarnai masalah. Namun, sekitar besar tahun belakangan masalah dengan datang semakin serius serta tidak terselesaikan.  

“Ya namanya rumah tangga nyata ada naik turunnya. Saya tidak bisa bilang ijab kabul kami selalu mulus. Memang ada perubahan sikap kaum tahun terakhir. Kalau bergaduh pasti famili cekcok terang ada, tapi ada pokok dan musababnya, ” membuka Dhena Devanka, saat menjadikan jumpa pers di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Daksina, Sabtu (4/9).  

Dhena Devanka buka bahana terkait perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. (Ari/tabloidbintang. com)

“Ini keputusan yang benar berat sekali. Saya sayang sama anak-anak saya, akan tetapi keputusan ini harus beta ambil setelah mengambil masukan sangat panjang, ” lanjutnya.  

Pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy sudah cukup lama dikabarkan cela. Salah satunya terkait rumor kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sejumlah sinetron.  

Belakangan bahkan beredar rumor Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti sudah menikah siri. Dhena Devanka sangat terkejut mendengar kabar dengan belum jelas kebenarannya tersebut. “Aduh, gimana ya, ” ucap Dhena Devanka.  

Dhena Devanka berharap gosip itu tidak benar. “Saya kaget juga, masa sih iya. Saya harap nggak ya, saya punya tiga anak, saya tidak bakal hati anak saya terluka. Saya tidak tahu barang apa yang terjadi sebenarnya, ” ungkapnya.

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy< strong> & nbsp; < /strong> (dok. tabloidbintang. com)

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Mahkamah Agama Jakarta Selatan di dalam 30 Agustus 2021. Sidang perdana rencananya digelar di dalam 16 September 2021. Pada hari yang serupa di lokasi tersebut juga akan digelar sidang perdana perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi.