Didi Kempot Meninggal, Bagaimana Nasib Pementasan 30 Tahun Kariernya di GBK?

Didi Kempot Meninggal, Bagaimana Nasib Pementasan 30 Tahun Kariernya di GBK?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5) pukul 07. 45 WIB di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Pusat. Jenazah dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur dekat dengan makam Mamiek Srimulat, kakak kandungnya.

Lantas bagaimana kadar konser akbar, 30 tahun Didi Kempot berkarier yang rencananya digelar Gelanggang Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 mendatang setelah diundur dari 10 Juni.

“Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak tadbir karena kita harus mengerti iklim keadaan menajemen beliau, ” cakap Dian Eka Yanto selaku Prmotor Garindo Media Tama saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (5/5).

Menurut Dian Eka Yanto, zaman ini masih dalam suasana berduka, sehingga belum bisa berkoordinasi dengan manajemen atau keluarga Didi Kempot.

“Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bisa men menajen beliau. Dan saya sendiri belum memikirkan apa pun karena ini benar-benar baru, kita belum berani berspekulasi apa yang mau diperbuat, ” terang Dian Eka Yanto.

“Tapi yang pasti kalau tersedia update kita hormati ya, mengetahui keadaan keluarga beliau sepert, ” pungkas Dian Eka Yanto.

Didi Kempot kembali tenar dalam beberapa tahun terakhir pertama di kalangan anak muda lantaran penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah sebal.

(pri)