Dikabarkan Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim: “Ada apa sih kawan? “

TABLOIDBINTANG. COM   –  Niko Al Hakim atau Okin dikabarkan ribut dengan  Salim, kekasih Rachel Vennya, mantan istrinya. Okin disebut adu jotos secara Salim di acara perjamuan ulang tahun Rachel di Bali belum lama tersebut. Kabar Okin berkelahi dengan Salim ramai dibicarakan netizen di media sosial setelah    beberapa akun gosip mengunggah postingan warganet dengan melihat kejadian.

Belum tersedia yang mau memberi informasi soal kabar tersebut. Banyak pihak yang penasaran dengan apa yang terjadi jarang Salim dengan Okin.

Namun, sadar sedang jadi bahan pembicaraan netizen di media baik, musisi yang digugat cerai Rachel Vennya itu meluluskan respons. Dalam Instagram Stories miliknya, Okin menanyakan ada apa yang sedang berlaku.

“Ada apa sih kawan? ” tanya Okin dalam Insta Stories pada akun miliknya, @okin di Selasa (28/9).

Belakangan, Okin disebut-sebut belum bisa move on dari Rachel Vennya. Apalagi ia kepergok memuji mantan istrinya itu dengan menyebut makin cantik.

Rachel Vennya resmi cerai secara Niko Al Hakim di dalam 16 Februari 2021. Lantaran pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini diasuh sebab Rachel Vennya. Tapi, Niko Al Hakim tetap mampu bertemu dengan kedua anaknya sesuai dengan perjanjian secara Rachel Vennya.

Setelah sah cerai, Rachel Vennya serta Okin memang menjalin ikatan baik. Dikatakan Rachel Vennya, sudah menjadi keputusannya secara Okin untuk bercerai. Keduanya selalu berkomunikasi mengenai perkara anak. Meski hak menyelenggarakan jatuh ke tangan Rachel Vennya, Okin tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya.