Dulu Sempat Dekat, Kini Deddy Cobuzier Blokir IG Rossa

Dulu Sempat Dekat, Kini Deddy Cobuzier Blokir IG Rossa

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ada yang seru saat menonton tayangan YouTube OOTD, Trans7 Kamis (26/11) lalu. Cerita lama sekaligus rahasia Rossa dan Deddy Cobuzier terungkap.

Siapa sangka kalau kedua ilustrator ini dulu sempat dekat. Tak pernah terendus, ya. Dalam tayangan OOTD ini, Deddy terang-terangan mengatakan bahwa kini ia memblokir akun Instagram Rossa. Alasannya rupanya tersedia hubungannya dengan masa lalu itu. Deddy mengatakan, dulu pernah menjalin kedekatan dengan Rossa, namun ikatan itu kandas di tengah tiang.  

“Kalian harus tahu, ternyata sampai saat ini master corbuzier nge-block instagramnya itsrossa, ” kata Ivan Gunawan dikutip dari tayangan YouTube OOTD, Trans7. “Iya parah. Payah, ” ucap Rossa.
Deddy yang diserang oleh Ivan dan Rossa langsung membuat klarifikasi pada balik alasannya memblokir akun Instagram Rossa.

“Karena buat saya Oca sungguh-sungguh cantik, nanti kalau saya lihat Instagram dia nanti saya termakan, ” kata Deddy Corbuzier malu-malu. Rupanya, sebelum menjadi seorang diva, Rossa pernah sangat dekat dengan Deddy. Bahkan, lelaki berkepala plontos itu kerap menemani Rossa manggung.   Selain itu, layaknya bagian yang tengah fase pendekatan, itu acap kali mengobrol di telepon menjelang pagi.

“Tapi bener, tersebut baru dibuka (di media) zaman gue deket banget sama Oca, ” beber Deddy. Menurut Deddy, dulu dirinya kerap menemani Rossa menyanyi, suka saling bertelepon sampai pagi juga. Kala itu   Deddy belum seperti sekarang. Ia masih berkuliah. Rossa sendiri saat itu masih di bangku SMA dan baru merintis kariernya jadi penyanyi.  

Deddy Cobuzier merasa bermaslahat, sih, di masa itu kedekatannya tak terendus media. Karena di zaman itu belum terlalu banyak media, khususnya infotainment. “Kita manasuka ngapa-ngapain. Sekarang enggak bebas, sungguh, ” celetuk Rossa.  

Mendengar tersebut, Ivan Gunawan yang menyimak rencana mereka, mengaku jadi kesal pendidikan Rossa dan Deddy Cobuzier pernah dekat. “Ih kenapa gue kaya jealous gitu ya, kayak apaan sih si Deddy, ” mendakwa Ivan Gunawan kesal.