enam Zodiak yang Lebih Nyaman Melakukan Hubungan Tanpa Status

enam Zodiak yang Lebih Nyaman Melakukan Hubungan Tanpa Status

TABLOIDBINTANG. COM   –  Siapa pun pasti  mengimpikan hubungan cinta yang stabil, nyaman, & kokoh. Tapi tak semua orang memperoleh kesempatan yang sama. Banyak dari mereka yang karena tidak ada pilihan atau tak punya waktu, sehingga memiliki hubungan dengan sangat rapuh. Alhasil, karena tak mau repot dan tak bersetuju terlalu sakit kalau hubungan tuntas di tengah jalan, banyak pula yang memilih terlibat dalam ikatan tanpa status atau istilah kerennya HTS.

Berikut beberapa zodiak yang suka atau tidak menolak menjalani hubungan tanpa status.

1. Libra

Libra selalu ingin menjalin hubungan sosial dan menjalin pertemanan baru, dan hubungan tanpa status agak-agak merupakan satu diantara cara untuk melakukannya. Libra memiliki pandangan yang agak longgar tentang kesetiaan. Dengan logat lain, Libra telah terbiasa melayani penyelewengan dan tidak merasa mengabulkan sesuatu yang salah. Libra faktual tidak ingin menyakiti siapapun, pertama pasangannya, jadi bersikap terbuka sejak awal bisa membuat hubungan lebih baik.

2. Gemini

Salah satu kunci sukses hubungan tanpa posisi adalah kuatnya keterampilan komunikasi Perut belah pihak. Gemini adalah mereka yang tak masalah terbuka & jujur menjalani hubungan yang kaya ini. Gemini biasa berbicara tepat dan tidak menggunakan emosi saat menghadapi pasangan. Hubungan yang disertai keterbukaan dapat membantu hubungan Anda berkembang. Anda akan tetap tertantang dan jika bosan Anda bisa dengan mudah beralih kepada dengan lain.

3. Sagittarius

Anda sangat menikmati pengalaman baru, jadi hubungan tanpa status merupakan sesuatu yang Anda butuhkan. Para Sagittarius tidak begitu menikmati ketika hubungan yang terlalu serius terpaksa diakhiri. Sagittarius juga yang menyukai hubungan dengan begitu-begitu saja dan mudah ditebak. Para Sagittarius biasanya juga betul pandai berkomunikasi dan akan tepat berbicara pada pasangan tentang apa yang disukainya atau tidak. Memiliki hubungan terbuka yang tak menuntut merupakan sesuatunya yang menarik bagi Sagittarius.

4. Aries

Aries memiliki konsep sendiri soal sebuah ikatan. Mereka cenderung terlibat penuh semasa bagian awal, terutama saat mengabulkan pengejaran. Namun begitu sudah mempunyai komitmen, Aries biasanya mulai sedikit bosan.
Aries memiliki keinginan untuk menyimpang sedikit. Hubungan terkuak dapat memperkuat ikatan dan membalas selera seksual Aries. Hubungan minus status juga memberi Aries ragam dan petualangan yang sangat diidam-idamkan.

5. Aquarius

Aquarius sangat sendiri dan itulah sebabnya hubungan terkuak bisa berjalan untuk mereka. Aquarius juga bukan tipe pencemburu. Aquarius bisa membiarkan pasangannya mengekspresikan perasaan mereka dengan orang lain minus terluka. Aquarius sangat suka bereksperimen dan mungkin ingin melakukan hal-hal yang baru dengan pasangan. Hubungan terbuka membuat Aquarius menjadi kaya dan bergairah.

6. Capricorn

Capricorn sangat mungkin memiliki banyak hubungan dalam satu waktu. Capricorn pula bereksperimen, bersenang-senang, dan membicarakan banyak hal dengan pasangan. Jika ikatan tak berjalan lancar, Capricorn letak mundur teratur dan mencoba ikatan yang lain lagi.