Formal Jadi Janda, Aura Berkelakar Tidak Mau Menyesali Keputusannya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Aura Kasih formal bercerai dengan Eryck Amaral pada Rabu (28/4) pada Pengadilan Agama Jakarta Daksina. Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Aura dengan putusan verstek, karena tergugat tidak biasa dihubungi.

Usai konvensi putusan, Aura Kasih terang santai dengan menyandang posisi janda satu anak. Masa ditanya, ibu satu bani itu mengaku tidak menyesali keputusannya untuk cerai.

“Sudah, aku aja menggugatnya sebab bulan Desember. Sudah tetap, ” ungkap Aura Bergurau di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Pelantun “Mari Bercinta”  itu mengungkap, dirinya dengan Eryck Amaral telah tak bertemu selama dekat satu tahun karena pandemi. Aura menyebut komunikasi secara mantan suaminya juga tidak baik.

Meski begitu Aura Kasih dengan santai membalas dirinya memang tak membongkar-bongkar Eryck Amaral. Ia selalu tak mau memaksakan keinginan Eryck Amaral jika dasar tidak ingin pulang ke rumah.

“Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Enggak komunikasi, sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an, enggak pernah hubungan selalu, ” kata Aura Beri.

“(Mencari) nggak sih, ya udah lah. Kalau gitu kan berarti aku juga enggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya kalau memang karakternya semacam itu ya udah , ” pungkas Aura Kasih.

(pri)