Hadapi Keadaan Sekarang, Sulit Bagi Audi Marissa untuk Happy: Pengin Nangis Sekencang-kencangnya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Audi Marissa serta suami, Anthony Xie sedang harus bolak-balik ke vila sakit. Ya, hingga keadaan ke-14 setelah lahir 7 April lalu, anak mula-mula Audi dan Anthony masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Audi Marissa takjub dengan perkembangan yang ditunjukkan Anzel Maverick Xie, nama putranya, dari hari ke hari. Seperti Selasa (20/4) kemarin, Anzel cukup belajar reflek menghisap dot berisi ASI Audi sebelum nantinya menyusu langsung di puting mamanya.

“Dari aturan dokter harus membiasakan reflek dulu dan memakai dot. Kalau langsung ke puting takut kesedak. Oleh sebab itu ya belajar dulu untuk teknik isap dan menelan, ” sekapur Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram)

“Kalau udah jago nanti bisa langsung DBF (Direct Breastfeeding). Anzel juga setiap hari KMC (Kangoroo Mother Care – metode perawatan bagi bayi prematur) ganti-gantian sama papa dan mama. Semangat terus anak hebatnya papa mama, ” kata Audi dikutip tabloidbintang. com dari akun Instagramnya, Rabu (21/4).

Laksana seperti ini tak diharapkan oleh Audi beserta suami. Pengin ia menangis sekencang-kencangnya. Tapi setiap kali memikirkan Anzel, air mata tersebut enggan mengalir.

“Pengin nangis sekencang-kencangnya tapi mama mikirin kamu. Mama kudu happy biar ASI selalu lancar. Jujur sulit kudu happy di keadaan kayak gini. Tapi mama tetap Tuhan punya rencana dengan indah. Mama juga langsung berdoa untuk kamu nak enggak pernah berhenti, ” bilang Audi.

Ujian ini diyakini Audi Marissa bisa dilewati dengan baik karena ia dan suami selalu menghadirkan Tuhan di tengah-tengah mereka. Audi berterimakasih kepada para kawula Instagramnya yang tak pernah putus mendoakan Anzel supaya bisa cepat pulang ke rumah.

(ind)