Han Ji Pyeong Vs Nam Do San, Netizen Terbelah oleh Drakor Start-Up

Han Ji Pyeong Vs Nam Do San, Netizen Terbelah oleh Drakor Start-Up

TABLOIDBINTANG. COM   –  Start-Up , drakor tersebut lagi viral dibicarakan di jagat maya. Selain alur cerita, netizen dibuat gemas oleh dua kepribadian pria dalam serial ini: Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan Nam Do San (Nam Jo Hyuk). Han Ji Pyeong, si pengusaha dan investor modis, lembut, perfeksionis, tak banyak kata, yang banyak membantu kehidupan tipu utama wanita Seo Dal Mi (Bae Suzy). Nam Do San, anak milenials yang keukeuh merintis usaha start-up- nya sendiri. Ia banyak merasai Jatuh bangun, culun, tapi punya hati ceria, senang membantu, serta pendengar yang baik bagi Seo Dal Mi.

Dua-duanya punya peranan di dalam kehidupan Seo Dal Mi. Han Ji Pyeon, adalah sahabat pena Seo Dal Mi saat sedang kanak-kanak, sekaligus cinta pertamanya. Selama 10 tahun berkomunikasi lewat surat, Han Ji Pyeong menggunakan nama samaran Nam Do San serta tak pernah bertatap muka secara Seo Dal Mi. Beranjak masa, Seo Dal Mi tetap membereskan keinginan untuk bertemu Nam Do San. Ia menelusurinya. Dan dalam sebuah koran lama, ia menemuka berita kalau Nam Do San adalah anak termuda yang pernah memenangkan olimpiade Matematika.

(Istimewa)

Cinta segitiga siku-siku mulai terjadi, ketika Han Ji Pyeong berusaha keras mempertemukan Seo Dal Mi dengan Nam Do San yang asli, atas permintaan neneknya Seo Dal Mi. Masa Seo Dal Mi dan Nam Do San mulai dekat, tanpa disadari Han Ji Pyeong mulai menunjukkan rasa cemburunya. Persaingan Nam Do San dan Han Ji Pyeong untuk mendapatkan hati Seo Dal Mi membuat drakor Start-Up situ seru, hingga bikin kehebohan massal di dunia maya. Saking bapernya, warganet hingga terbagi menjadi besar kubu. Tim Han Ji Pyeong vs tim Nam Do San.

Maka ingat, di episode 6 serial Start-Up , nenek Seo Dal Mi bertanya di dalam cucunya, “Dal Mi, Siapa yang lebih kau suka, Nam Do San yang bersurat denganmu 15 tahun lalu, atau Nam Do San yang sekarang? ” Seo Dal Mi masih bingung mengesahkan mana yang lebih disukainya. Tetapi Netizen sudah keburu punya pilihannya masing-masing.

Enggak cuma netizen, artis Indonesia pun ikut terbawa dalam huru hara perbincangan ini. Di antaranya Maudy Ayunda dan Raisa yang mengiakan juga sedang mengikuti drakor ini. Maudy Ayunda mengaku sebagai tim Nam Do San, dalam suatu unggahan video live streaming bersama Iman Usman, Co-Founder dan Chief of Ruangguru. Serius sih, ini pilihan yang sulit. Kalau kamu, tim mana???