Hotman Paris Terkejut Hana Hanifah Ngaku Terima Jatah Bulanan Rp 200 Juta dari Seorang Pria

TABLOIDBINTANG.COM – Model dan selebgram Hana Hanifah blak-blakan mengaku pernah mendapat jatah bulanan 200 juta rupiah dari pria yang bukan keluarganya. Pernyataan artis seksi yang pernah kesandung kasus prostitusi online itu diungkap saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show INews, baru-baru ini.

Awalnya Hana Hanifah menceritakan soal kehidupan asmara hingga gaya hidupnya yang glamor kepada Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara.

“Apakah dia om-om? Sugar daddy? Atau Kokoh-kokoh,” tanya Hotman Paris Hutapea penasaran.

Hana Hanifa blak-blakan mengaku pernah mendapat jatah bulanan 200 juta rupiah dari seorang pria. (dok.IST)

Model majalan dewasa berusia 24 tahun itu menyebut jatah uang 200 juta rupiah per bulan didapat dari kekasihnya yang kini menjadi mantan. Hana pun membantah kalau ia menerima dari om-om kaya.

Hana membeberkan, pacarnya yang terdahulu termasuk tipe yang royal karena selalu memberi uang untuk memenuhi kebutuhannya.

“Seberapa aku butuhnya. 200 juta, dari pacar, bukan om-om ya,” pungkas Hana Hanifah.

Beberapa waktu sebelumnya, Hana Hanifah saat wawancara dengan Nikita Mirzani mengatakan dirinya memang mencari pria yang tampan dan kaya raya.

“Ya intinya tipe cowok aku yang kalem, nggak banyak omong ya, udah gitu yang tajir sih. Ya royal,” kata Hana Hanifa kala itu.

Hana Hanifa blak-blakan mengaku pernah mendapat jatah bulanan 200 juta rupiah dari seorang pria. (dok.IST)

Hana pun menceritakan jika dirinya mengawali karier di dunia entertainment sebagai model. Setelahnya ia menjajal banyak hal seperti main sinetron hingga menjadi selebgram dan YouTuber.

Selain itu Hana pun mengaku jika saat ini dirinya banyak didekati pria-pria. Namun tak ada yang direspon olehnya, bahkan Hana sampai menunjukkan chat-chat dari para pria itu pada Nikita Mirzani.

“Nggak ada kan tuh, aku gak pernah chat-chatan sama laki-laki. Aku orangnya cuek banget kak sama laki-laki. Masih trauma, tapi kalau ada yang oke okelah,” beber Hana Hanifah.

(pri)