Ideologi Citata Ngaku Didekati Banyak Pria, Salah Satunya Indra Bruggman

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sesudah putus dari pria asal Belanda, Roy Geurts, Cita Citata masih berstatus jomblo.

Bukan karena tidak laku tentu saja. Pelatun lagak Goyang Dumang itu mengaku cukup banyak pria yang mendekati. Salah satunya aktor Indra Bruggman.

“Ya jika cowok mah ada aja yang deketin. Salah satunya ya Aa Indra tersebut. Tapi masih banyak sih, yang di luar entertainment pun ada juga, ” kata Cita Citata, dalam Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  

Cita Citata tidak mau asal pilih. Belajar dari penuh kegagalan sebelumnya, Cita ingin lebih berhati-hati sebelum membina komitmen. Terlebih untuk melangkah ke pelaminan.

Soal Indra Bruggman, Cita Citata belum berani bicara lebih jauh. Sebab, kata Cita, ia dan Indra tak punya banyak waktu untuk bertemu serta melakukan penjajakan.  

“Aku sama Aa tuh betul-betul nggak punya waktu bertemu. Misal ya kayak syuting begini nih, aku jika pulang tuh bisa datang jam 2 (pagi), hangat sampai rumah jam 3. Jadi sudah tidak sempat kontakan. Mau nggak bakal sekarang ya harus sabar. Selesaiin dulu deh kerjaan, setelah itu baru (berpikir serius soal jodoh), ” tutur Cita Citata.  

(ari)