Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 November 2020

Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 November 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 November 2020

Wulan dan Joko di sini. Linda sudah pas kuat. Gina kasih tahu jika Linda sudah boleh pulang. Wulan dan Joko alhamdulillah. Wulan rangkul Linda. Benar-benar bersyukur. Mereka biar siap-siap dan beres-beres mau pulang.

Edo lagi coba bikin surat kasmaran kayak Joko tapi jadinya norak dan gagal. Edo pusing serta memandang cermin, apa dia harus diet? Biar ganteng kayak Gino? Apa operasi plastik? Edo terpesona teleponnya bunyi. Wulan yang telepon.

Edo terkenang masa lalu. Siap melow. Kenapa harus ada Joko sih. Kenapa bukan Edo dengan ditakdirkan buat Wulan. Apa sebab Edo tak ganteng? Enggak arif?   Bayan bilang 99 upah pasti karena itu.

Santi sedih.   Air mata tak berhenti mengalir. Ia tak menyangka Roni benar-benar setega itu padanya. Roni kuat sakiti hatinya. Gino, Beben, Indro, dan Ria tiba di sana. Hibur Santi.
Indro balik dengan seragam ayamnya kelelahan. Akhirnya ia tuntaskan kerjanya hari itu. Ria kasih minum buat Indro. Ria kagum pada kegigihan Indro. Awalnya kerja seperti ini benar berat, tapi lama-lama terbiasa.

Gina pulang. Alya di sini menunggunya. Alya tanya bagaimana kondisi keluarga Wulan? Pasca Satria sudah tiada? Gina tersenyum. Salut sama keluarga Wulan. Mereka keluarga yang kuat. Mampu melalui hal yang berat laksana itu.

Gina menangis disini. Kesedihan dengan ia tahan soal Satria akhirnya lepas sudah disini. Gina menangis sejadi-jadinya. Melepaskan kesedihannya. Alya menentang dari selah pintu. Ikut sedih dengan nasib Gina.

Joko, Wulan, serta Indro berangkat sekolah. Wulan serta Joko kaget dengar cerita Indro soal insiden Roni dan Santi kemarin. Indro baru sempat rencana. Joko dan Wulan benar-benar kaget.

Santi di sini lagi jalan. Wajahnya suram. Roni papasan dengan Santi. Roni coba cairkan suasana. Bersetuju bicara. Minta maaf. dan lain-lain. Santi sama sekali tak mau dengar Roni ngomong.

Joko dan Indro saling kode-kodean tanya pada Roni soal Santi. Sebenarnya ada apa jarang Rani dan Santi. Indro dengan buka lebih awal. Joko tepat menimpali. Cerita dong Ron, itu kan teman dia.