Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Keadaan Ini Selasa 3 November 2020

Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Keadaan Ini Selasa 3 November 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 3 November 2020

Gino, Ria, dan Beben muncul dengan wajah pucat ketakutan. Gino langsung terbata-bata jelaskan apa yang terjadi. Kalau ia melihat hantu Lukman. Dan mengindahkan sendiri suara Lukman. Sudah positif itu hantunya.   Semua bingung.

Inah sedang jaga Linda. Wulan, Joko, Indro, dan Gina tiba. Iklim haru lagi terasa. Wulan menyimpan tangannya Linda. Linda siuman. Menentang Wulan. Sendu dan menangis, “Kak Satria sudah enggak ada Ma. ”

Lukman berjejer dengan pelaku lain. Dengan alas seadanya. Tersedia satu teman yang masih bentuk mengopi sambil dengar radio. Tempat tanya-tanya   Lukman dari mana. Nama siapa? Lukman bingung.

Linda sedang terbaring lemah. Dokter bilang Linda masih butuh waktu untuk pulih. Jadi belum diizinkan pulang. Wulan bersikeras mau jaga Linda. Inah menggeleng. Linda biar Inah yang jaga.

Gina, Joko, Wulan, dan Indro tiba di sini. Joko renggut barang-barang Linda untuk di mengiringi kerumah sakit. Tiba-tiba ada yang ketuk pintu. Indro buka kesempatan. Dan menemukan bingkisan di sini. Untuk Wulan. Joko dan Indro cari dan lihat sekeliling dengan kasih bingkisan untuk Wulan tersebut. Joko lihat si Hoodie misterius disini. Joko teriak. Si Hoodie kaget. Tak menyangka kalau Joko dan Indro kejar.

HP berbunyi di sini. Ada nama Indro pada layar HP tersebut. Lalu Edo mengangkat HP tersebut. Joko langsung tanya Edo soal si penguntit Wulan. Edo bilang dia telah coba otak-atik tapi belum menjumpai.

Wulan dan Ria baru saja muncul. Wulan dengar kasak-kusuk dari para siswa. Khususnya para cewek. Dengan bilang soal rumor Roni yang lagi dekat dengan cewek asing juga. Dan genit sama yang lain. Wulan kaget.

Santi bengong. Pantas memikirkan sesuatu. Wulan dan Sombong baru saja muncul. Ria dan Wulan tembak. Apa ini tersedia hubungannya dengan Roni? Santi mengangguk. Ria sudah medengar kabarnya.