Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Selasa 28 Juli 2020

Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Selasa 28 Juli 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Besar Cinta SCTV Keadaan Ini Selasa 28 Juli 2020.

Perahu ke tepi sungai dan menentang jenazah itu. Tapi lalu dia palingkan wajah, enggak tahan lihat karena jenazah itu sudah hancur. Feri berkaca-kaca dan minta maaf, “Wening, maafkan aku. ”

Siang hari  Cinta dan Sam di taksi, menuju bandara. Sudah tak ada badai. Dia lihat Sam cemberut. Masih kesal. Cinta rayu dengan manis-manis, hingga akhirnya Sam luluh.

Feri tampak memakamkan jenazah dengan ditemukan di sungai dan tempat yakin adalah jenazah Wening serupa menangis minta maaf.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Sam dan Cinta sudah pada taksi di Jakarta. Sam senang akhirnya mereka sudah tiba kembali di Jakarta. “Kita langsung ke rumah Papa ya Sut? ” kata Sam.   Cinta
mengangguk.

Sam dan Cinta tiba dalam depan rumah Feri. Mereka tercekat melihat ada pengajian di danau. Sam feeling enggak enak dan lari masuk.. Samudra syok melihat di dalam rumah lagi tersedia pengajian orang meninggal. Ada foto Wening di situ. Dan ada Feri pakai baju hitam-hitam.

Sam tatap Feri tak percaya. “Apa? Maka Mama mengalami kecelakaan saat ego menikah sama Cinta? ” tanya Sam. Jawab Feri, “iya Sam. Taksi yang ditumpangi mama anjlok
ke jurang. ”

Sam menangis, “ya Allah, berarti mimpiku tersebut.. dan semua pertanda yang awak dapat.. itu benar karena ibu memang sedang mengalami musibah? ”

Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.