Indah dan Populer, 3 Aktris Bollywood Ini Pernah Diperlakukan Kasar sebab Pasangan

Indah dan Populer, 3 Aktris Bollywood Ini Pernah Diperlakukan Kasar sebab Pasangan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ladies , hati-hati menetapkan pasangan. Karena salah memilih pasangan, bisa membuat hati tersiksa sampai fisik kita tersiksa. Kekerasan terhadap perempuan masih mengintai hingga hari ini. Bahkan yang populer, kesayangan dunia dan cantik saja bisa menjadi korban kekerasan. Dari pasangannya sendiri pula. Ini kisah 3 aktris papan atas Bollywood dengan pernah dipukul dan menerima kekerasan dari pasangannya.

Aishwarya Rai Bachchan

(Depositphotos)

Sebelum menikah dan membina keluarga yang tentram dengan Abhshek Bachchan, mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan ternyata pernah mengatur hubungan yang kelam dan memutar berat dalam hidupnya. Ini ialah ketika ia menjalin hubungan secara aktor beken Bollywood, Salman Khan. Tak sangka ya, kalau tahu seklias pandang mereka adalah perut orang paling berpengaruh di Bollywood. Tapi ternyata tak seindah kira-kira. Ternyata, Salman kerap memperlakukan Aishwarya dengan kasar. Kabarnya, Aishwarya pernah dipukul dan di dorong oleh pria bertubuh kekar ini. Apalagi di 2000 orangtua Aishwarya melaporkan Salman ke polisi karena menguntit, mengancam, dan mencoba masuk ke rumah Aishwarya secara paksa.

Pengaruh Kapoor

(Instagram)

Karisma yang berasal dari keluarga paling dihormati di Bollywood ternyata juga pernah mendapat kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini lah yang menyebabkan Karisma dengan Sanjay Kapur bercerai. Kini, hak membesarkan anak-anak mereka ada di tangan Kharisma.

Kangana Ranaut 

(Instagram)

Kangana Ranaut, aktris paling vokal di Bollywood yang sempat bicara banyak perkara keadilan bagi kematian Sushant Sing Rajput ini ternyata pernah merasai kekerasan saat menjalin hubungan dengan Aditya Pancholi di awal kariernya.

Jika dipikir-pikir, dia cantik, punya talenta luar biasa, lalu bertemu dengan Aditya Pancholi. Siapa sangka, hubungan ini membuatnya tersiksa. Kangana pernah bercerita kepada wak media, kalau Aditya pernah memukulnya hingga berdarah. Duh, hati-hati ya ladies dalam memilih pasangan. Perhatikan karakter dan sikapnya, kalau dia memang membuat moral apalagi fisik tersiksa, lebih bagus tinggalkan.