Ini Alasan Konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot di GBK Langgeng Dilaksanakan

Ini Alasan Konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot di GBK Langgeng Dilaksanakan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5) memukul 07. 45 WIB di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Sedang. Lantas bagaimana rencana konser sendiri Didi Kempot yang digelar Gelanggang Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 mendatang setelah diundur dari 10 Juni.

Mengenai rencana tersebut, istri almarhumah Didi Kempot, Yan Velline mengambil konser perayaan 30 tahun Didi Kempot berkarya akan tetap berlaku.

“Konser GBK tetap lanjut, EO dan promotornya sangat luar biasa. Kemarin (mereka ziarah) ke makam langsung ke sini. ‘Kalau Mba Yan kuat, kita lanjut sesuai secara kontrak yang sudah kita keterangan tangani, tapi kalau nggak berpengaruh ya nggak apa-apa’. Saya sejumlah lanjut, ” kata Yan Velline    kepada wartawan, Rabu (13/5).

Yan Vellia mengatakan, pergelaran konser Ambyar Tak Jogeti tetap bertemu jadwal demi mewujudkan mimpi Didi Kempot manggung di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya ingin melanjutkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK, dan kebetulan bertepatan dengan 30 tahun Mas Didi bekerja, ” ungkap Yan Velline.

Soal konsep panggung acara Yan masih belum bisa menjelaskan. Yan Velline masih terus mendiskusikan dengan pihak promotor.

“Isi konser akan dibicarakan lagi, belakang akan ada featuring dengan seniwati di Jakarta yang selama tersebut garap proyek bersama kami, serupa Judika dan Yuni Shara, ” kata Yan Velline.

“Kami tetep meneruskan perjuangan Mas Didi. Tetap kita bawakan lagu mas Didi, kan lagunya banyak. Kita bisa nyanyikan satu-satu, supaya perjuangan beliau nggak sia-sia, ” pungkas Yan Velline.