Ini lah 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

Ini lah 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

Setiap pernikahan diharapkan akan kekal dan awet. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Setiap pernikahan diharapkan akan langgeng dan awet. Namun, permasalahan yang muncul di dalam famili terkadang membuat sebuah pernikahan harus berakhir dengan perceraian.

Sebelum kejadian tersebut terjadi, cobalah untuk mengenali tanda-tanda sebuah pernikahan mengarah kepada perceraian berikut:

1. Hanya salah kepala pasangan saja yang berusaha memperbaiki hubungan.

2. Pasangan suami-istri tidak saling bekerja sama dalam berbagai hal mulai dari permasalahan sendi tangga, mengurus anak, hingga saling mendukung karir dan ambisi masing-masing.

3.   Masing-masing pihak tidak ingat dengan apa yang diinginkan bagian dan tidak saling berkompromi buat memenuhi keinginannya tersebut. seperti dikutip dari laman Woman’s Day.

4. Hubungan dengan pasangan hanya sebatas klasifikasi tugas dalam rumah tangga saja dan tidak adanya komunikasi dengan membuat Anda dan pasangan semakin merasa dekat atau akrab.

5. Berkurangnya frekuensi hubungan suami-istri. Biasanya ikatan suami-istri dirasa tidak lagi berlaku dengan baik dan semakin berkurang frekuensinya.

6. Semakin sering bertengkar sebab masalah yang sama dan tidak berhasil menemukan solusi yang pas. Menurut riset Lauri Puhn, adjuster sekaligus mediator perceraian dan keluarga, sekitar 69 perceraian pasangan yang bercerai memiliki masalah yang tak terselesaikan yang membuat mereka merasa tidak berdaya.

7. Salah satu pihak menghindar untuk menghabiskan waktu beserta dengan pasangan. Hal ini tampak dari semakin banyaknya waktu yang dihabiskan pasangan di tempat kerjanya, atau di luar rumah. Real, semakin sedikit waktu yang dihabiskan bersama, semakin sulit Anda membangun keintiman dengan pasangan.

8. Anda tiba berkhayal apa jadinya hidup Anda tanpa pasangan atau bersama orang lain. Khayalan ini bisa oleh sebab itu pertanda Anda merasa putus kira dengan hubungan yang dijalani serta bisa mendorong terjadinya perselingkuhan.

Rekomendasi