Ini Perbedaan Mahdy Reza & Mr. Ronny Buku Harian Seorang Istri: Aku Sad Boy, Dia Buaya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sedang setia menonton Buku Harian Seorang Istri? Semakin seruan ya kisahnya dan semakin kaya karakternya. Ada penambahan-penambahan pemain baru seiring berjalannya waktu. Salah satunya eksistensi aktris Ochi Rosdiana di sinetron ini. Kamis (30/9) kami bertemu beberapa kartika Buku Harian Seorang Orang (BHSI, SCTV). Di antaranya Mahdy Reza pemeran Mr. Ronny, Asha Assuncao tokoh Livia, dan Ochi Rosdiana.

Mr. Ronny adalah leter pria paling menyebalkan di sinetron BHSI. Dari siap tunangannya Nana (Zoe Abbas) yang meninggalkan Nana demi materi. Lalu jadi suami Livia yang kaya umum, yang suka menggoda wanita-wanita lain. Maklum, pernikahannya secara Livia hanya karena materi, bukan cinta. Jadi lengah Mr. Ronny selalu sekadar jelalatan kemana-mana. Setiap ada wanita di depan ceroboh pastilah diganggu.

Mahdy Reza. (dok.Instagram)
Mahdy Reza. (dok. Instagram)

Penonton jadi penasaran gimana Mahdy Reza yang nyata? Apa perbedaan antara Mahdy Reza dan Mr Ronny? “Si Ronny itu dasar tercipta untuk harta, tahta, dan wanita. Ha ha. Sebenarnya dia itu enggak pernah nyari atau ngejar-ngejar wanita juga. Tapi apa yang ada di ajaran mata saja. Dan kebetulan ada saja wanita di depan dia, nah itu yang dia goda. Dia enggak mencari. Tapi ya, itulah Ronny kalau kalian menyebutnya buaya, ” ungkap Mahdy Reza.

Berbeda sebab Mr Ronny, Mahdy mencitrakan dirinya justru lebih lembut soal wanita, kadang malah melewati banyak kisah sedu. “Aku tuh sad boy, dia (MR Ronny) bajul. Ya, begitulah. Ha ha, ” ujarnya. Namun menurut rekan mainnya Asha Assuncao, Mr Ronny dan Mahdy Reza juga punya kecocokan, lho. Mereka sama-sama suka melayani orang lain.

Mahdy Reza. (dok.Instagram)
Mahdy Reza. (dok. Instagram)