Ivan Gunawan Jengkel Deddy Corbuzier Tak Pernah Mau Terlihat Sakit

TABLOIDBINTANG.COM – Ivan Gunawan ikut buka suara soal pengakuan Deddy Corbuzier yang sempat terpapar Covid-19 hingga kritis. Deddy mengatakan nyawanya sempat dalam bahaya karena terkena badai sitokin, meski sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Sikap tertutup Deddy Corbuzier soal sakitnya membuat Ivan Gunawan Jengkel. Meski berteman dekat, Deddy sama sekali tidak memberi tahu Igun soal kondisinya.

“Dia tuh kenapa sih, nggak pernah mau terlihat sakit …. setiap dia sakit nggak pernah mau cerita bahkan kemaren dia sakit parah,” ujar Ivan Gunawan, dalam unggahan Instagramnya.

Ivan Gunawan mengaku sempat kebingungan karena Deddy Corbuzier mendadak tidak memberi kabar. Saat itu, Igun sepat berfirasat buruk.

“Gue tuh perasaan nga enak muluk … bahkan Aneh tau tau menghilang hiks,” lanjut Ivan Gunawan.

Kendati demikian, Ivan Gunawan ikut bahagia mendengar Deddy Corbuzier sudah pulih dan bisa kembali beraktivitas.

“Tapi sekarang bersyukur banget dia kembali sehat. Next kalo ada apa apa pliss cerita biar aku masih bisa setidak nya menguatkan … love you master,” tulis Ivan Gunawan di akhir postingannya.

Deddy Corbuzier membuat publik terkejut dengan pengakuannya baru-baru ini. Bapak satu anak itu mengaku baru saja terkena badai sitokin usai terpapar Covid-19.

“Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid,” kata Deddy Corbuzier dalam unggahannya di Instagram.