Jalan Memilih Tanaman Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Jalan Memilih Tanaman Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Tanaman bisa berfungsi menjadi pemanis di dalam maupun di luar rumah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tanaman bisa berfungsi menjadi pemanis di dalam maupun di luar rumah. Mungkin selama ini Anda hanya memilihara tanaman berdasarkan kesukaan saja. Namun ternyata zodiak bisa menjadi pertimbangan dalam menunjuk tanaman. Dengan memilih tanaman cocok zodiak, siapa tahu bisa membuat Kamu lebih semangat setiap harinya.

Berikut beberapa tanaman yang sesuai dengan zodiak Anda:

7. Leo

Kepribadian Leo adalah senang menjadi sentral perhatian, cerdas, dan selalu ada rencana yang matang. Jika menanam bunga berwarna dingin malah akan membuat Leo cepat bosan dan kehilangan gairah. Tanamlah bunga matahari untuk memupuk rasa percaya diri.

8. Virgo 

Anda yang berzodiak Virgo biasanya, nih, sangat tepat, hobi mengkritik orang lain, workaholic, dan selalu menyukai tantangan. Era berada di rumah pun Anda tetap ingin mendominasi. Tanamlah melati di halaman rumah, karena aromanya akan membuat Anda lebih rileks sekaligus mengistirahatkan pikiran.

9. Libra

Anda suka memanjakan orang asing dan paling senang ketika dikelilingi oleh kedamaian dan ketenangan. Snake plant juga mengerti seperti Anda & suka memanjakan pemiliknya karena sangat mudah perawatannya yang membuat Anda serasa tak memiliki tanaman.

10. Scorpio

Meskipun Anda faithful dan ialah teman sejati, Anda merupakan karakter yang sulit percaya pada karakter lain. Sama seperti aeonium yang tumbuh paling sempurna ketika ditanam sendirian dan memiliki banyak sinar matahari menyinari di pot pribadinya.

11. Sagitarius

Karakter Sagitarius cenderung mempunyai pandangan yang luas, hobi traveling karena berjiwa petualang, tapi terlalu filsuf. Tak heran jika Anda bakal menyukai bunga bakung yang mendekati dengan lili. Bunga bakung hendak mengingatkan Anda pada tempat-tempat dengan pernah Anda kunjungi.

12. Carpicorn

Zodiak ini sangat berjiwa atasan, tapi cenderung konservatif. Anda sangat menyukai tanaman yang sifatnya timeless, jadi sangat pas jika Anda menanam anggrek di pekarangan panti.

Rekomendasi