Jalani Ritual Melukat di Bali, Jessica Iskandar Bantah Pindah Agama

Jalani Ritual Melukat di Bali, Jessica Iskandar Bantah Pindah Agama

TABLOIDBINTANG. COM   –  Jessica Iskandar mengajak putranya, El Barack Alexander, menetap di Bali sejak lima bulan lalu. Beredar kabar, Jessica pindah agama menjadi penganut hindu.

Kabar tersebut muncul setelah ibu satu anak itu mengunggah momen melukat, atau semacam titual keagamaan pensucian hati. Saat ditanya soal itu, Jesaica Iskandar membantah.

“Kalau di Bali kan memang menghormati adatnya maka nggak gimana-gimana ya. Itu pula nggak pindah agama kok, ” ungkap Jessica Iskandar di Mabuk TV belum lama ini.

Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang. com)

Sebelumnya, netizen kacau dengan postingan Jessica Iskandar secara kebaya putih melakukan ritual terang seperti dibaptis. Namun, beberapa netizen budiman menanggapi secara umum.

“Kalau pada Bali, melukat tidak pandang agama yg dianut, siapa saja dapat Melukat adalah pembersihan diri secara rohani, agar pikiran dan atma senantiasa damai, ” tulis akun @dek****.

“Itu adalah proses melukat, melukat itu proses pembersihan pikiran & jiwa secara spiritual, ” beber akun son***.

“dari td aku menyuarakan komen”nya org”, termasuk km. Skrg gini di Agam Islam juga ada ritual” mandi kembang, kyk siraman waktu mau nikah, berisi 7bulanan, itu gpp. Dan masih banyak lagi yg lainnya, Membentuk namanya adat di daerah tersebut beda”. Mungkin ini salah mulia adat dari Bali “melukat”, ” beber akun @cin***.

Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)