Jordi Onsu Bantah Curi Resep Ayam Geprek

Jordi Onsu Bantah Curi Resep Ayam Geprek

TABLOIDBINTANG. COM   –  Mahkamah Agung (MA) menolak gugatan Ruben Onsu terhadap pemilik merek “I Am Geprek Bensu”. Di dalam putusannya, MA juga mengabulkan gugatan rekonpensi yang diajukan pihak We are Geprek Bensu, yang berujung pada pembatalan enam nama dan logo design milik Geprek Bensu.

Berbagai tudingan miring dialamatkan kepada Ruben Onsu, selaku pemilik usaha Geprek Bensu. Salah satunya, Ruben dianggap “menyelundupkan” karyawan ke I Am Geprek Bensu untuk mengambil resep ayam geprek.  

Tudingan ini dibantah dengan tegas oleh Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu. Jordi mengatakan dirinya ikut membuat resep pertama ayam geprek I Am Geprek Bensu, bersama daua sahabatnya, Yangcent dan Stefany Livinus, saat pertama kali merintis cara ayam geprek.

Jordi Onsu didampingi pengacara Minola Sebayang menggelar jumpa pers. (Ari/tabloidbintang. com)

“Kami tidak punya karyawan saat itu, kami ngaduk sendiri bumbunya, kami cuma punya karyawan enam sampai tujuh jamaah. Jadi yang mengetahui resepnya ya kami semua, ” jelas Jordi Onsu, saat jumpa pers di kantor pengacara Minola Sebayang, Jakarta, Sabtu (13/6).  

Jordi Onsu mengenang momen pertama kali dirinya bersama Stefany meracik resep sambel ayam geprek. Jordi pun menunjukkan bukti percakapannya dengan Stefany saat tersebut.  

“Waktu itu tanggal 17 Maret 2017, ini chat dari Fany bersama saya. Waktu itu kita mau numpang di mall Aeon, karena ada store-nya Fany. Belanja bahan di situ. Jadi waktu itu gue tuh masih bawa cobek sendiri, jadi buat berkaitan curi resep, ” jelas Jordi Onsu.  

Jordi Onsu didampingi pengacara Minola Sebayang menggelar jumpa pers. (Ari/tabloidbintang. com)

Lebih lanjut, Jordi Onsu memastikan resep yang dimiliki I Am Geprek Bensu dengan Geprek Bensu berbeda.  

“Bumbu sama, cara masak sama, yang masak berbeda ahora berbeda rasanya, ” Minola Sebayang menimpali.  

(ari)