Kajol dan Ajay Devgan Terpaksa Bubar, Kenapa?

Kajol dan Ajay Devgan Terpaksa Bubar, Kenapa?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meski bergelimang popularitas, Kajol dan Ajay Devgan tetap berusaha menjadi orang sampai umur yang baik bagi kedua anak mereka, Nysa dan Yug. Serta kesempatan ini, mereka mengambil keputusan mulia demi masa depan Nysa & Yug. Diketahui, Nysa mengambil pendidikan di Singapura dan ia kudu segera kembali ke negara tersebut.

Kajol tak membiarkan putrinya sendiri menempuh pendidikan perguruan tinggi di kian. Untuk itu, terpaksa Kajol menjemput keputusan besar, mengikuti putrinya ke Singapura dan meninggalkan Ajay pada India selama beberapa bulan. Bahkan sekarang, kabarnya Kajol dan Nysa sudah berada di Singapura.

“Nysa menelaah di United World College Asia Tenggara di Singapura. Kajol serta Ajay tidak ingin putri itu ketinggalan studi. Di saat dengan sama, mereka tidak ingin tempat sendirian di negara asing di tengah pandemi yang masih menjalar. Itulah sebabnya Kajol menemaninya ke sana. Dia akan tinggal pada Singapura selama beberapa bulan ke depan, ” kata sumber terdekat keluarga ini, pada 1 September lalu.

Kajol tak masalah terpaksa harus berpisah sementara dari sang suami demi keamanan dan kesejukan putrinya. Kajol telah membeli apartemena di pusat kota Singapura untuk anaknya, pada 2018 lalu.

Sementara Kajol mendampingi Nysa di Singapura. Ajay Devgan akan mendampingi putra mereka, Yug di India. Saat itu, Ajay juga tengah mengerjakan rencana terbarunya dan mengawasi pasca produksi dari film terbarunya: Sooryavanshi (2020), Maidaan (2021), dan Golmaal 5 (2021).

(val)