Kareena Kapoor Tolak Film Tuntutan Karena Tak Mampu Memenuhi Permintaan Honornya, 12 Miliar!

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kareena Kapoor akhirnya mengupas rasa penasaran penggemar terpaut keputusannya menolak tawaran film Sita: The Incarnation. Sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa Kareena mendapatkan tawaran untuk menjadi Dewi Sita di film ini. Akan tetapi Kareena memberikan patokan honor dengan fantastis untuk peran tersebut. Konon, Kareena meminta honor sampai mencapai Rp 12 Miliar rupiah. Jika tidak sesuai bujet tersebut, ia tidak bergabung

Dilansir daripada India Times pada Rabu (15/9), Kareena Kapoor menetapkan angka tersebut sebagai satu diantara bentuk kesetaraan. “Mengapa hanya aktor yang bisa menetapkan harga tinggi? Mengapa honor wanita harus lebih murah dari pada pria? ” ujarnya. Ini kenyataan yang terjadi di India, para aktor memiliki bayaran yang lebih tinggi ketimbang aktris. Banyak artis sulit mengungkapkan pentingnya kesetaraaan. Tak penuh aktris yang berani membicarakannya.  

Kareena Kapoor memberikan lagi, ini bukan tuntutan. Tapi bagaimana seharusnya kegiatan keras seorang wanita dihargai. Suara Kareena Kapoor tersebut didukung oleh beberapa aktris lainnya di antaranya, Taapse Panny dan Priyamani. Biar tindakan Kareena Kapoor tersebut banyak didukung oleh aktris lainnya, tim produksi film Sita: The Incarnation, tidak memenuhi permintaan honor Kareena.  

Pada akhirnya kedudukan Dewi Sita ini melorot ke tangan aktris Kangana Ranaut. Kangana Ranaut sudah membagikan poster film itu melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan rasa dapat kasih karena telah dipercaya untuk memerankan karakter Buah hati Sita. Sang sutradara Alaukik Desai juga memberikan pengesahan terhadap keterlibatan Kangana Ranaut dalam karya barunya ini.