Kebaikan Memajang Lukisan Ikan Koi pada Rumah Menurut Fengshui

Kebaikan Memajang Lukisan Ikan Koi pada Rumah Menurut Fengshui

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bebeberapa orang percaya memiliki painting ikan koi di rumah bakal menjadi lebih baik untuk kesibukan penghuni rumah. Karena dalam pengetahuan fengshui lukisan koi memiliki interpretasi harapan keberuntungan dan kemakmuran. Lukisan tersebut akan membuat rumah Anda memiliki energi yang positif.

Dalam meletakan lukisan koi, sebaiknya Anda menjulur pada sudut yang posisinya dibanding pintu masuk berseberangan diagonal. Yang penting diingat adalah di dalam lukisan tersebut terdapat gambar 9 ekor ikan koi. Lukisan ikan Koi memang sangat sesuai bila diletakkan di ruang tamu. Ruangan ini merupakan tempat yang dimanfaatkan untuk menyambut tamu yang muncul.

Selain lukisan ikan koi, memelihara ikan koi hidup juga dipercaya hendak membawa keberuntungan. Koi sendiri ialah bahasa Tionghoa dari ikan karper yang memiliki nama latin cyprinus carpio. Ikan ini berasal dibanding China dan sangat populer dalam negara Jepang.

Namun dengan nilai jual ikan koi hidup yang terbilang cukup mahal, maka lukisan ikan koi sudah cukup tertib agar rumah kita memiliki fengsui yang baik. Dengan menempatkan gambar ikan koi secara benar, oleh karena itu keberuntungan serta kemakmuran akan tetap terlimpahkan pada seluruh penghuni sendi.