Keinginan Citata Lebih Baik Dimintai Uang Ketimbang Ditanya Perkara Nikah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Hari raya Idul Fitri oleh karena itu momen yang sangat ditunggu oleh Cita Citata. Berhimpun dan menyantap hidangan Lebaran jadi yang paling dinantikan oleh pelantun lagu Ayun Dumang itu.  

Akan tetapi, ada satu ketakutan yang selalu muncul di hari bahagia tersebut. Yakni ketakutan akan pertanyaan soal mempertemukan, yang biasanya dilontarkan oleh keluarga yang ia temui.  

“Itu tradisi pertanyaan setiap tahun, kapan nih (nikah), itu horor. Bertambah baik minta duit lantaran pada minta jodoh, hahaha, ” kata Cita Citata, saat dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini.  

Cita Citata takut ditanya soal jodoh. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata takut ditanya soal hidup. (Seno/tabloidbintang. com)

Sesudah sempat mengalami kegagalan rumah tangga, Cita Citata beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Tapi, belum ada satu pun yang berlanjut mematok pelaminan.  

Diakui Filsafat Citata, tidak mudah buat bisa kembali membangun rumah tangga. Cita tidak ingin kubra lagi, hingga sangat berhati-hati dalam melangkah.  

“Belum ada sampai saat tersebut. Kalau keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka bener-bener sangat open ya, nggak langsung mikir, wah ini serius tepat nikah, nggak. Karena mama sama family tahu kalau aku tuh seneng bawa orang, seneng bawa temen, seneng ngumpul gitu, maka nggak pernah ditanggepin betul-betul, ” tutur Cita Citata.  

Cita Citata takut ditanya soal jodoh. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata takut ditanya soal jodoh. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)