Kepala untuk Kaum Milenial Mematok Food Enthusiast, Hublife Formal Dibuka

TABLOIDBINTANG. COM   –  Satu lagi mal berdiri di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Taman Anggrek Residence, Hublife yang resmi dibuka pada Jumat (28/5) siang. Hublife yang ditargetkan untuk kaum milenial , food enthusiast, dan tech savvy tersebut dirintis oleh ASRI, salah satu anak usaha Agung Sedayu Group.

Berada di tempat lahan seluas 10. 000 meter persegi, Hublife yang terhubung dengan koridor pada beberapa lantainya dengan Mal Taman Anggrek merupakan sebuah proyek retail berkonsep gres dan inovatif, lifestyle hub.

Mengusung  tagline Think Hype ‘, Hublife menghadirkan berbagai brand  dengan konsep terbaru dengan hanya ada di Hublife. Antara lain, Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.

(Istimewa)
(Istimewa)

Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI mengucapkan,   Hublife muncul untuk memberikan kesan berbeda kepada mal yang pernah tersedia.

“Sebelumnya, ASRI telah lulus menghadirkan Ashta District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang setara,   kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang terakhir dan inovatif. HUBLIFE tampil sebagai sebuah destinasi buat mereka yang mencari situasi baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya, ataupun ingin mengembangkan diri, ” ujar Alexander Halim Kusuma dalam pembukaan Hublife.

Yang ditawarkan Hublife adalah  hadirnya Hub Bite Foodtown, rencana foodcourt dengan tema Asian food  yang menghadirkan brand-brand F& B yang betul dinantikan pengunjung.   Selain itu, hadir juga zona food market untuk membantu segmen UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

“Di wilayah food market ini, awak menghadirkan program bersama influencer dengan tema-tema yang tengah tren. Saat ini, ana sedang menghadirkan tema Korean Food, ” ungkap Zico R. Hansakarya, Senior Marketing Communication Manager ASRI.

Hublife juga memiliki area Kreatif Hub (K-Hub), yang bisa digunakan oleh komunitas maupun startup . Hublife menyediakan studio dengan perlengkapan berkualitas untuk para-para konten kreator dalam memproduksi podcast, vlog, workshop hingga spot yang Instagramable .

Total tenant yang ikut di Hublife mencapai 88 tenant, di mana 90 persennya adalah  usaha F& B tenant.

(pri)