Kiano Anak Baim Wong Terkena Flu Singapura, Ini Fakta yang Dialami

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kiano Tiger Wong putra Baim Wong dan Paula Verhouven menderita flu Singapura. Kabar tak enak itu dibagikan Paula dalam channel YouTube miliknya belum lama tersebut.

Paula menceritakan, dirinya tahu khawatir dan bingung saat mengetahui Kiano demam berkepanjangan. Paula juga melihat ada bintik merah fi beberapa bagian badannya.

“Aku tuh nanar itu kenapa, mungkin sebab panas ya, karena cahaya matahari, jadi keluar merah-merah bintik-bintik, ” kata Paula Verhouven dalam Channel YouTube miliknya.

Menurut Paula Verhoeven, awalnya Kiano hanya gatal. Burik yang ada di badannya juga belum banyak keluar. Namun esoknya kondisi Kiano makin mengkhawatirkan.

“Kemarin tuh enggak, cuma gatal-gatal aja . Tapi, sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, pranata, dan bokong pokoknya seluruh badan. Semuanya bentol tuh lihat deh, ” menguraikan Paula dengan memperlihatkan arah tubuh Kiano yang dipenuhi bintik.

Akhirnya, Paula meminta dokter untuk memeriksakan perihal sang buah hati. Situasi tersebut dilakukan karena situasi Kiano semakin menurun & sempat flu. Menurut sinse, Kiano tertular flu Singapura oleh orang di sekitarnya.

“Kiano dapat dari sebelumnya (pengidap flu Singapura) terus bisa nularin yang setelahnya, ” jelas Paula Verhouven lagi.

“Saya pikir awalnya kan kayak campak bisa begitu, lalu kok siap besar-besar dan kesana (merambah)” pungkas dokter yang menjalankan anak pertama Baim Wong dan Paula itu.

(pri)