Lawan Mantan Suami di Persidangan, Nikita Mirzani Siapkan Senjata PamungkasÂ

Lawan Mantan Suami di Persidangan, Nikita Mirzani Siapkan Senjata PamungkasÂ

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nikita Mirzani masih menjalani persidangan kasus kebengisan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan mantan suaminya, Dipo Latief.  

Nikita Mirzani bersikukuh dirinya tak melakukan tindak kekerasan seperti yang dituduhkan Dipo. Janda tiga anak itu mengaku punya “senjata pamungkas” untuk mematahkan tudingan sang bekas.  

“Tunggu aja setelah selesai ini Niki mau ngapain, tunggu aja, ” kata Nikita Mirzani, pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Daksina, Senin (8/6).

Nikita Mirzani bersikukuh dirinya tidak melakukan tindak kekerasan seperti yang dituduhkan Dipo. (Seno/tabloidbintang. com)

Hal senada diungkapkan kuasa patokan Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Fahmi menyebut ada langkah khusus dengan akan dilakukan pihaknya untuk melayani Dipo Latief.  

“Kami juga memiliki senjata yang akan kami lemparkan pada saatnya nanti. Tunggu agenda mainnya. Tenang saja, kita nggak bakal kehabisan senjata, kita petarung, ” kata dia.  

Apa senjata yang dimaksud? Nikita Mirzani & Fahmi Bachmid kompak merahasiakan.  

“Adalah pokoknya rahasia. Tunggu saja, itu kan tinggal tiga kali konvensi lagi selesai, ” pungkas Nikita Mirzani.  

Nikita Mirzani bersikukuh dirinya tak melakukan tindak kekerasan seperti yang dituduhkan Dipo. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)