Lebaran, Fairuz A Rafiq Memaafkan Trio Ikan Asin

Lebaran, Fairuz A Rafiq Memaafkan Trio Ikan Asin

TABLOIDBINTANG. COM   –  Perayaan Idulfitri bagi umat muslim ialah momen untuk saling memaafkan, tercatat keluarga Fairuz A Rafiq & suami, Sonny Septian.

Lantas, masih di suasana lebaran apakah Fairuz memaaafkan trio ikan asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami?

“Sebenarnya dari waktu pas kemarin di pengadilan aku sudah sempat ngomong. Maksudnya aku sudah maafin setiap orang yang sudah pernah nyakitin perasaan aku yang ngezalimin aku semuanya, siapa pula itu, ” ungkap Fairuz A Rafiq di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Sonny Septian menambahkan, pada hal memaafkan sejatinya hanya Tuhan yang maha mengetahui. Menurutnya, malah pihaknya takut dianggap negatif kalau terus-terusan mengungkit-ungkit kasus ikan payau.

“Cuma kita sama Tuhan saja yang tahu enggak perlu kita gembar-gembor untuk jadi akhirnya suatu informasi apa segala macam, enggak, ” ucap Sonny Septian mendampingi Fairuz.

Fairuz mengungkap, dirinya sudah tidak suka membahas masalah yang sempat membuatnya drop. Ibu dua anak itu ingin membuka lembaran baru.

“Aku pengin tenang, pengin semuanya itu yang kemarin itu sudah selesai. Jangan ada lagi berita-berita baru teristimewa, ” pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri)