Luna Maya Minta Tips Semakin Gelap Semakin Bahagia, Ini Jawaban Maia Estianty

TABLOIDBINTANG. COM   –  Punya pasangan hidup yang usianya lebih dewasa dan matang, Maia Estianty mengaku bahagia. Di rumah, ia benar-benar diperlakukan manja layaknya seorang adik.

“Enak, kan dapat yang lebih dewasa dan matang. Kita kayak adik yang disayang-sayang gitu. Enak, kan? Enggak ribet, enggak rewel, enak kan ya? ” tanya eks personel duo Maia dan Ratu.

Benar, benar, benar, ” Luna Maya membenarkan ucapan ibu Al, El, dan Dul itu.

“Nanti Luna juga bahagia, kenapa tenang aja, ya, ” doa Maia diamini Luna.  

“Bau, baunya, sih bau ada bunga nih, ” Maia meledek Luna serupa mengendus-endus.

Luna Maya kemudian minta tip semakin tua semakin bahagia kepada Maia Estianty. Ia merasa hidupnya belum sempurna.  

“Aku tuh pengen juga semakin tua semakin bahagia walaupun menurut beberapa orang, banyak diantara kita, hidupku belum sempurna, ” ceplos Luna.

“Sempurnalah! Udah bahagia, kok saat ini. Matanya udah kelihatan itu, ” sergah Maia kembali meledek.

“Lu jangan bilang enggak sempurna. (Lu) Udah sempurna, udah bahagia, alhamdulillah. Syukuri, ” sambung Maia yang melaksanakan wajah Luna tersipu.

“Tinggal gue nanti kabar nih! ” seru Maia.  

Luna pun dibuat mati kutu. Tak berapa periode, Maia bertanya balik pada Luna.

“Coba Mbak Luna dulu gimana caranya semakin tua semakin bahagia. Kan Anda kemarin kejatuhan, tiba-tiba sekarang sudah bahagia ya, ”  pinta Maia Estianty.

“Ya namanya proses kesibukan. Roda berputar ya, ”  tanggungan Luna Maya.

“Nah itu jawabannya betul. Yang penting bersyukur, ” sambung Maia Estianty.