Maudy Koesnaedi Dipasangkan dengan Mathias Muchus di Film LOSMEN BU BROTO

Maudy Koesnaedi Dipasangkan dengan Mathias Muchus di Film LOSMEN BU BROTO

TABLOIDBINTANG. COM   –  Serial yang sangat populer di TVRI pada 1980-an, “Losmen Bu Broto”, bakal diangkat ke layar lebar. Film ini memasangkan dua pemain dan aktris terkenal Tanah Minuman, yakni Mathias Muchus dan Maudy Koesnadi.

Mathias Muchus akan memerankan wujud Pak Broto, sementara Maudy Koesnady memainkan peran sebagai Bu Broto. Mathias Mucus sendiri ikut berlaku di Losmen Bu Broto cara televisi, sebagai Tarjo.

“Ini challenge buat saya, akan bisa saya kuasaian, karena selama Losmen saya depan sama Pak Broto, buat aku jadi jarak melangkah selanjutnya. Oleh sebab itu semacam perputaran kehidupan, sudah siap lahir batin, ” kata Mathias Muchus, dalam jumpa pers maya film Losmen Bu Broto, Selasa (27/10).

Dikatakan Mathias Muchus, dirinya sudah lama memimpikan serial Losmen Bu Broto balik diproduksi dalam format film.

“Ini sugih mimpi jadi kenyataan. Dan asing biasa perasaan saya. Saya appreciate tim produksi punya mimpi yang sama, ” lanjutnya.  

Sementara tersebut, Maudy Koesnaedi mengatakan dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk menyanggupi tawaran main di film tersebut. Tak hanya hiburan, menurut Maudy, Losmen Bu Broto juga sugih akan pelajaran budaya.

“Kalau mengenai Losmen-nya sendiri betapa Losmen itu sangat berarti, warisan yang dilungsurkan. Apalagi kalau ada budaya Indonesia, ada pesan keluarga, oke kita berangkat aja, dicoba. Nggak ada tanda untuk menolak, ” tutur Maudy.

Hidup Losmen Bu Broto nantinya akan disutradarai oleh Ifa Isfansyah & Eddie Cahyono, di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures & Ideosource Entertainment. Proses syuting rencananya dimulai akhir tahun ini.  

(ari)