Memberangsang, Nikita Mirzani Doakan Hotel Bintang 5 yang Memeras saat Pandemi Ditutup Kekal

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nikita Mirzani menyayangkan masih ada yang mengambil makna di saat pandemi Covid-19  melanda Indonesia. Artis seksi itu pun menuding hotel-hotel berbintang mematok harga yang tidak masuk akal untuk tempat karantina pasien Covid.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani dalam Instagram. Pokok tiga anak itu kendati merasa geram bahkan mendoakan  hotel yang mengambil makna di atas penderitaan orang bakal tutup permanen.

“Indonesia berduka. Tapi beberapa org membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usaha nya masing2. Mudah2 an yah hotel2 mewah yang menampung org2 yang sedang Di karantina tutup selama2 nya. Agar tidak menyusahkan org2 yang tidak mampuu utk karantina di hotel tsb, ” tulis Nikita Mirzani dalam Insta Stories miliknya belum lama itu.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang. com)

Nikita Mirzani menceritakan pengalaman buruk yang dialami bersama beberapa kerabatnya saat jalani karantina sudah bepergian. Ia kecewa secara pelayanan kamar serta fasilitas yang diberikan.

“Tidak bisa menghirup udara luar. Makanan nya busuk. Udh hotel mahal tapi Di suruhan nyuci piring dll sendiri. Lalu kmr hotel kendati Panas. Tepat nya sumpek, ” kata Nikita Mirzani.

“Harga hotel ketika pada bandara 17 jt. Berantakan smp hotel tiba2 naik jadi 22 jt.., ” tulis Nikita Mirzani ngerasa tertipu.

“Hotel nya aja bintang 5 tapi santap nya ga enak. Klo ga boleh gofood kalian masak yang enak. Serasi sama harga hotel yah Sudah Di bayar membangun. Yg kalian kasih sasaran itu manusia bukan serupa jin atau hewan. ”

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang. com)

Nikita Mirzani juga tak habis pikir mengapa dirinya seolah dipaksa jalani karantina di hotel yang sudah ditentukan. Padahal buat tempat karantina masyarakat bebas memilih asal mengikuti aturan Covid-19.

Nikita Mirzani memperhitungkan ada unsur kesengajaan yang ingin memeras dengan menunggangi pandemi. “Kalian mau meres org yang sedang karantina apa gimana? Masa teliti bisa pesen makanan sebab luar. Harus makan di hotel yang harganya mahal plus ga enak. Sehari 3 kali loe kali sendiri itu harganya semasa 8 hari, ” urai Nikita Mirzani.

Mantan hidup Dipo Latief itu tahu pada para pengusaha hotel yang diduga memeras supaya merasa malu karena mencari keuntungan dari orang terkena musibah.

“Apa2 di Indonesia ini di jadikan Usaha. Malu woy sama negara luar yang memanusiakan pribadi. Klo mau ada karantina smp lbh dari satu minggu. Layani dgn elok dong org2 nya. Jng cuma ngambil uang mungkin. Kalian pikir cari uang di masa pandemi itu gampang, ” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)