Memegat, Begini Awal Pertemuan Dita Fakhrana dengan lham Akbar Prawira

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kabar mengejutkan pegari dari Dita Fakhrana . Artis indah yang dikenal lewat kalender Malam NET TV tersebut diketahui sedang dalam proses cerai dari suaminya, Ilham Akbar Prawira.  

Pra resmi menikah pada Maret 2020, Dita Fakhrana & Ilham dipertemukan lewat media sosial. Dari dunia imajiner, kedekatan mereka berlanjut ke dunia nyata. Sama-sama ngerasa cocok, Dita dan Ilham  menggelar acara lamaran pada akhir 2019.  

Dalam video lamaran yang bersirkulasi di media sosial, Dita Fakhrana mengungkap perkenalannya dengan Ilham terjadi di Instagram. Sempat ragu, Dita semakin mantap melabuhkan hatinya di Ilham setelah bertemu tepat.  

Dita Fakhrana gugat cerai suaminya, lham Akbar Prawira. (dok. Instagram)

“Pas belum ketemu nggak percaya dia, betul ketemu ganteng juga, makanya akhirnya direspons deh gitu, ” canda Ilham.  

Dita Fakhrana diketahui telah memasukkan gugatan cerainya dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 April 2021, dan terdaftar dengan bagian perkara 1625/Pdt. G/2021/PA. JS.

Dari data yang tercatat di Sistem Informasi Meja hijau Perkara (SIPP) Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan, diketahui host program Malam NET TV itu bertindak sebagai penuntut.  

Dita Fakhrana gugat cerai suaminya, lham Akbar Prawira. (dok. Instagram)

Dari laman tersebut juga diketahui Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan majelis hakim yang akan menyidangkan perkara cerai Dita Fakhrana dengan Ilham Akba Prawira. Mereka adalah Hakim Ketua Drs. Eko Budiono, S. H, M. H, dengan hakim anggotanya Drs. H. Ujang Soleh, S. H dan Zainal Ridho, S. Ag, M. H. Sedangkan untuk panitera penggantinya ialah Rahmah Sufiyah, S. H, M. H.

Yang mengakui, penggugat dan tergugat tercatat dengan dua alamat yang berbeda. Diduga, saat ini Dita Fakhrana dan suami sudah tidak lagi status seatap. Sidang perdana gugatan Dita digelar 8 Juni 2021.

(ari)