Mendarat 9 Kg Dalam Sebulan, Ini Trik Diet Gaya Natasha Rizky

TABLOIDBINTANG. COM   –  Natasha Rizky kini menjadi ibu dari 3 orang anak  dan juga istri dari Desta. Menjadi ibu, Natasha Rizky bertambah memprioritaskan waktunya untuk keluarga ketimbang wira-wiri di layar kaca. Meski begitu, tak dimungkiri wanita kelahiran 1993 ini pun sesekali sedang aktif menjalani profesinya sebagai artis. Ia masih menjelma seorang presenter.

Untuk tersebut, biar bagaimanapun menjaga penampilan tetap harus diperhatikan sebab Natasha. Pasca hamil, dia sempat mengalami kenaikan bobot tubuh. Untuk itu dia berdiet dan melakukan kemerosotan badan, demi tetap hadir proporsional di depan kamera, juga demi kesehatan.

Natasha pun melakukan diet dalam bawah pengawasan dokter gizi. Sehingga segala sesuatunya diatur kalorinya, dan tetap dahar seperti biasa. Alhasil, Natasha bisa menurunkan 9 kilogram dalam waktu satu bulan. Yang dilakukan adalah tetap makan, hanya saja porsinya dikurangi. Pun dalam menunya, ia masih mengonsumsi terbengkalai. Ini dia beberapa menu diet ala Natasha Rizky, yang dikutip dari Instagram miliknya, @natasharizkynew.

1. Konsumsi Ayam (Dada) dengan Nasi dalam Takaran Terbatas

Bisa makan lauk kesukaan seperti pelik, tapi dipilih-pilih. Misalnya ayam, pilih yang bagian depan saja, tanpa kulit. Anda masih bisa makan mandung dengan bumbu gulai, mandung opor, ayam rica dan sebagainya, tapi hindari kulitnya, dan pilih bagian dada. Hindari ayam goreng. Natasha masih mengonsumsinya dengan nasi kok. Tapi porsi nasinya sangat terbatas. Hanya 3 sendok makan.

2. Sajian Lauk Saja, Tanpa Nasi

Masih bisa santap nasi, bukan berarti pagi, siang, malam makan terbengkalai terus. Ada selingan dimana  cukup makan lauk sekadar tanpa nasi. Kali itu, lauk Natasha adalah telur putih dadar yang dimasak tanpa minyak maupun butter.

3. Semur Ayam secara Nasi Goreng Dimasak Minus Minyak

Biar diet tidak terasa monton dan berat, enggak apa-apa juga makan nasi goreng misalnya, Kali ini dipadu secara semur ayam, yang mana adalah kesukaan Natasha. Cuma ya, itu tadi diperhatikan, takaran nasinya hanya 3 sendok makan, lalu nasinya digoreng tanpa minyak.

4. Mengonsumsi Ikan-Ikanan

Ikan adalah menu diet yang baik, karena ikan mampu akan protein. Bisa mengonsumsi ikan apa saja. Daripada salmon, gindara, dori, atau seperti Natasha yang sering mengonsumsi ikan tongkol balado.

5. Mengonsumsi Putih Telur

Diet adalah menanamkan makanan yang tepat, bergizi dan bernutrisi. Salah utama yang sering direkomendasikan untuk diet adalah telur, khususnya putih telur. Nah, Natasha Rizky senang mengonsumsi suci telur saat berdiet. Dia kerap memasaknya menjadi sup, ditambahkan bawang putih dan bombay.