Mendatangi Anaknya Belajar Sholat, Netizen Ributkan Agama Christian Sugiono

TABLOIDBINTANG. COM   –  Titi Kamal dan Christian Sugiono atau Tian diketahui menikah beda agama pada 6 Februari 2009 silam.

12 tahun berjalan, keyakinan Christian Sugiono dipertanyakan warganet pada media sosial.

Hal tersebut bermula saat Christian Sugiono mengunggah sebuah foto bersama Juna, putranya di akun Instagram miliknya.

Di dalam unggahannya di Instagram, Christian Sugiono tampak bangga melihat Juna belajar sholat dalam atas sajadah. Tian selalu terlihat mengenakan baju muslim warna putih dan celana coklat menunjuk gambar pada atas sajadah.

Kebanggan Papa lagi bersekolah sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan kian mandiri. belajar sholat udah gak perlu dipaksa, apalagi semejak ada Olike Smart Sajadah 2. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan semenjak dini tentu perlu jalan mengajarkan yang fun! @Olike_id , ” tulis Christian Sugiono di akun @csugiono pada Kamis (15/7).

Unggahan Christian Sugiono itu biar mendapat perhatian dari para pengikutnya. Agama Christian Sugiono pun ramai dibahas karen foto tersebut.  

Penuh watganet berkomentar menanyakan apakah Christian Sugiono kini mualaf.

Maf mo nanya barangkali ada yg tau, kak Tiannya mualaf? ” tanya akun @ratnakhoiriyah.

Ayah Giono Muslim Y..? ” tulis akun @bat****.

Masyallah.. Good Daddy Smga Istiqomah y mas @csugiono dan kluarga.. Aamiin , ” prawacana akun @heyr****.

Emang Tian mualaf sungguh? ” tanya akun @kehr****.

Mereka nggak pernah mau telaah ini meski aku kendati penasaran wkwkw , ” timpal akun @dre****.

Kayaknya sih udah ya, pas ultah Perut ke 40 dia sejumlah bersyukur sama Allah gitu , ” tutur akun @risz****.

kayaknya udah mualaf ya, membentuk mereka nikahnya di sungguh negeri , ” ungkap @kejr***.

Tapi ada pula netizen mengatakan jika Christian Sugiono tidak menjadi mualaf.

Nggak mualaf kok. Agama masing2, Tian cuma jadi ikon iklan sajadahnya aja , ” ujar @dimit***.