Mengikuti Perkembangan Zaman, Dahsyatnya Awards 2020 Libatkan YouTuber

Mengikuti Perkembangan Zaman, Dahsyatnya Awards 2020 Libatkan YouTuber

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 siap digelar. Tahun ini, daftar calon penemerima penghargaan lebih panjang, secara cakupan nominasi yang lebih merata.

Jika tahun-tahun sebelumnya lebih fokus menyampaikan penghargaan untuk kalangan musisi, kali ini Dahsyatnya Awards menyasar musisi, pemain dan aktris, host, juri pencarian bakat, game, hingga YouTuber.

Dini Dayang selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan pihaknya sengaja memperluas cakupan nominasi sebagai bagian daripada proses adaptasi dengan perkembangan kala.  

“Harus mau beradaptasi, kudu mau berevolusi dengan melihat di luar seperti apa. Harapannya bisa merangkul lebih banyak orang. Karena kita merangkum semua industri entertainment di nominasi Dahsyatnya Awards 2020, ” terang Dini, dalam jumpa pers virtual, Selasa (11/8).

Ari Lasso, yang tahun ini masuk jadwal nominasi Juri Terdahsyat, mengatakan sejak awal Dahsyatnya Awards digelar had sekarang dirinya belum pernah mendapatkan penghargaan. Ari pun berharap tarikh ini bisa menang dan membawa pulang piala.  

Tak main-main, buat mewujudkan keinginannya, Ari Lasso sempat membujuk Raffi Ahmad untuk ikut membantunya.   “Dia minta aku untuk mempromosikan biar menang, ” beber Raffi Ahmad sambil tertawa.

Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar 16 Agustus mendatang.

(ari)